Lounge Travian ID2 - Round 9

  • om Squirtle ini memang mantapp!!!!
    apalagi desa 2 sudah ada 10K imp+++


    Gw masih terbilang kroco kalau dibandingkan ama Hades :D

    Ts1 ss 1: meowth ( LW )
    Ts1 ss 2 : goo ( Penguin ) ( half season )
    Ts2 ss 8 : goo ( ESA )
    Ts2 ss 9 : Squirtle ( FW-R )


  • heran juga nih bos. Xaviera ayo jawab dong.. kalau xaviera berani ngomong jujur forummer pasti menghargai kejujuran anda




    tq

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.

    tari_chan - T VH


    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB
    LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | R2 | EVO | NKRI BH | RAP | T

    The post was edited 2 times, last by tari_chan ().

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral. Coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.


    mantap.! sekalian neng, minta nomor wa nya dong..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.


    Owh jadi ini yah xaviera salam kenal KK ^_^ owh kenal kk wahyu juga yah dan kk wahyu kenal xaviera juga ? wah hebat.... kk wahyu gak kasih tau yah ke temen2nya ? jangan2 eh jangan2....... emang gak boleh yah moderator forum maen di server gimana coba kalo gak boleh mungkin moderator lain or Ex moderator bisa menyikapinya ^_^

    FatalWave : Precise, Fast, Radical (TS2 ses8 Fazray5) (TS2 ses9 Fazray5)
    Tenggara: (TS 29 ses spesial Fazray5)

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.


    Sabar cinta jangan marah2 ntar cantik nya ilang :*
    Yg mana yg nakal bilang biar aa cubit :*


    my way


    xehanorth | Ultimate , adelaide | wirata , vergo | United, Donatello | Klimax , vergo | F1M , Ballantines | TH US, Marquee | VOC

  • Sabar cinta jangan marah2 ntar cantik nya ilang :*
    Yg mana yg nakal bilang biar aa cubit :*


    zzzz, lalernya nongol lagi =_=!! mendingan lo bedua putus aje lah..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • Apakah ada aturan yg menjelaskan admin gak boleh main di server bersangkutan??
    Maaf nubi..


    Saya rasa penjelasan admin cukup jelas, terlebih dia main atau tidak..
    Namanya sebuah forum perlu di arahkan dan jelaskan agar tdk terjadi hal2 yg tdk di inginkan.. Itulah knp ada rule..


    Ete kurang cerdas mana? Uda di jawab tuh pertanyaan lu..
    Pertanyaan gw jawab..



    Meributkan hal hal yg ga penting dan di besar-besarkan...



    Btw.. Xaviera, miss u too

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.




    gitu dong jujur . rasanya udah cukup.. cewek rupanya dan jadi kasihan.. maaf yah kalau ada yang tersinggung..



    tq

  • zzzz, lalernya nongol lagi =_=!! mendingan lo bedua putus aje lah..


    Hahahaha saya buka lalernya cinta om pol tapi saya calon papa dari anak2 cinta kelak, suaikkkkkkk


    @ete
    Uda yah bro jangan di perpanjang ntar cinta nya makin sedih n laki2 seluruh travian makin ngamuk,hahahaha


    @cinta


    Miss u :*


    my way


    xehanorth | Ultimate , adelaide | wirata , vergo | United, Donatello | Klimax , vergo | F1M , Ballantines | TH US, Marquee | VOC

  • gitu dong jujur . rasanya udah cukup.. cewek rupanya dan jadi kasihan.. maaf yah kalau ada yang tersinggung..



    tq


    otak kecebong emang gitu dah..

    ts2ss9 hamster laut FW
    ts2ss6 indisium FW
    ts5ss5 Kn0dn4rG EYANG
    ts1ss5 MARVEL WIRATA


  • :D


    ini yg godain Sis xaviera... yg macho dong.
    kalu emang niat gak usah bertele2. langsung to the point.


    Tunjukkan keberanian.mu anak Muda :mad:


    Sis... dah tony bantu yee, smoga sakinah ma warohmah. amiin.


    peace
    ^-^

  • Buka topik yg berbobot dikit plis sakit mataku baca post gak jelas

    tari_chan - T VH


    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB
    LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | R2 | EVO | NKRI BH | RAP | T



  • ok om ga saya lanjutin. ampun om , Aku ga tau dia wanita.


    tq

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.


    Ooooh jadi anak FW yaaa :D:D:D

    THOSE WHO ARE SKILLED IN COMBAT,
    DO NOT BECOME ANGERED.
    THOSE WHO ARE SKILLED AT WINNING,
    DO NOT BECOME AFRAID.


    THUS THE WISE WIN BEFORE THEY FIGHT,
    WHILE IGNORANT FIGHT TO WIN.

    -Zhuge Kongming-

  • Wkwkwkwkwk Lucu Lucu Lucu Lucu Lucu ^_^ ini mah bukan pada kebakaran Jemvut lagi pada gak ada otaknya lebih tepatnya ^_^

    FatalWave : Precise, Fast, Radical (TS2 ses8 Fazray5) (TS2 ses9 Fazray5)
    Tenggara: (TS 29 ses spesial Fazray5)

  • Lagi nunggu mewek jilid baru... Lucu2nya emang ini lawannya, isinya cuma drama.. Ally pemenang drama dah.. Acan sang raja drama udah pensi, kroco2 baru bermunculan untuk menggantikannya

  • Ini ada apa yah pada ngejar2 xaviera. Xaviera cuman menjalankan tugas bukan mau apa2. Iye xaviera main di fw. Tp apa kalian tau moderator gak punya hak apa2 di game. Nick ku coral coba aja tanya wahyu dia tau kok cuman dia ngga cerita2 kalau situ kenal wahyu sih. Padahal coral bukan siapa2 di fw knp kalian pada ribut ya. Main lagi dits2 krn mau lihat anak2 cnc krn dulu di ts1 setengah server doang mainnya.


    Kalau anak fw kenapa?


    Keluarin dah semua ingus kalian...


    Gapapa, jadi adem ajaa setelah denger infonya, ternyata kan anak FW gituu hahahahaha.

    THOSE WHO ARE SKILLED IN COMBAT,
    DO NOT BECOME ANGERED.
    THOSE WHO ARE SKILLED AT WINNING,
    DO NOT BECOME AFRAID.


    THUS THE WISE WIN BEFORE THEY FIGHT,
    WHILE IGNORANT FIGHT TO WIN.

    -Zhuge Kongming-