Newbie's Room - Anda Bertanya Kami Menjawab

  • gua sebenarnya demen pake romawi karna gua ngefans ama caesaris ... sayangnya lambat di awal nih tribe kalah ma teuton... tp kl dihandle secara bener keren abis romawi ... jd inget ama id Dr4c3 ( sorry kl salah ketik lupa soalnya ) di ID1 .. keren :D

  • Romawi plg enak kl jago maennya, def tembok kuat awal2, bisa upgrade 2 kali, meminimalkan resiko di raid
    Tapi kunci nya cuma 1 => Aktif ;)

  • numpang bikin thread.
    ada yg domisili jogja apa tangerang kaga ?
    siapa tau bisa nambah temen buat gw(di travian sama real life):p

  • Wong anyar nih mohon bimbingannya untuk para suhu2 disini...:D
    masih bingung cara mainya gimana.. terus yg di klik yang mana..:eek:

  • aku tinggal di tangerang.... ayahku wong jowo...:D (kayak project pop.. hihihi...:D)

  • gw juga di tangerang :D. Btw marz kuliah dimana? bukannya marz kuliah di luar negeri?

  • gua sebenarnya demen pake romawi karna gua ngefans ama caesaris ... sayangnya lambat di awal nih tribe kalah ma teuton... tp kl dihandle secara bener keren abis romawi ... jd inget ama id Dr4c3 ( sorry kl salah ketik lupa soalnya ) di ID1 .. keren :D


    OOT dikit ah,


    S1 yah + pake romawi?
    cuma 1 orang romawi yang gw salut di S1(no offense bagi romawi yang lain)............


    mungkin bagi para pemula, (yang mei akhir baru daftar), blm pernah denger nama ini : "Eien"
    Kalo boleh dikata, dia bakal jadi god di S1 seperti 7even,dkk kalo masih lanjut main.
    Secara baru awal aja udah masuk daftar pembela terhebat dengan nilai 10k.
    Entahlah, romawi dengan kemampuan pasukan dibarengin pops yang besar walaupun masih awal2 (1.5 bulan lah) maen yah dialah orangnya.


    Buat para sesepuh ada yang tau nih orang kmn?

    Post was edited 1 time, last by crow ().

  • Kita share kata kata mutiara, gombalan, puisi disini yuukk...



    Ini ada beberapa yg gw copas disini dari temen2 gw



    Quote


    "Missing you is my hobby, caring for you is my job, making you happy is my duty, and loving you is my life."


    Terjemahan:


    "Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku"


    Quote


    "Many marriages would be better if the husband and the wife clearly
    understood that they are on the same side."


    Terjemahan:


    "Banyak pernikahan akan menjadi lebih baik, apabila Suami dan Istri memahami dengan jelas, bahwa mereka ada di pihak yang sama"


    Quote


    "The greatest pain that comes from love,
    Is loving someone you can never have"


    Terjemahan:


    "Kesakitan terbesar yang datang dari cinta,
    adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah kamu miliki"

  • next......

    Quote


    "It takes three seconds to say I love you. Three hours to explain it and a lifetime to prove it."


    Terjemahan:


    "Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya."



    Quote


    "I asked God for a flower, and He gave me a garden. I asked Him for a tree and He gave me a forest. I asked Him for a river and He gave me an ocean. I asked God for a friend and He gave me...YOU."


    Terjemahan:


    "Aku minta Tuhan setangkai bunga, dan Ia memberikanku sebidang taman. Aku minta Tuhan sebatang pohon dan Ia memberikanku hutan. Aku minta Tuhan sebuah sungai dan Ia memberikanku satu samudera. Aku minta Tuhan seorang teman dan Ia memberikanku...KAMU."

  • next......

    Quote


    "Love sees not with the eyes but with the mind, therefore is winged cupid painted blind."


    Terjemahan:


    "Cinta melihat bukan dengan mata tetapi dengan pikiran, oleh karena itu malaikat cinta digambarkan buta"


    Quote


    "What good would wings be if you couldn't feel the wind on your face? and what good would life be if you couldn't meet love of your life?"


    Terjemahan:


    "Apa gunanya sayap-sayap, apabila kamu tidak bisa merasakan hembusan angin di wajahmu ?
    Dan apakah gunanya hidup, apabila kamu tidak bisa menemukan Cinta dalam hidupmu"


    Quote


    "Hearing your voice is far better than you touching me. Because even though I yearn for your skin to touch mine, it is your voice that touches my soul."


    Terjemahan:


    "Mendengarkan suaramu jauh lebih baik daripada sentuhanmu. Karena walaupun aku rindu sentuhan kulitmu dikulitku, suaramulah yang menyentuh jiwaku"

  • next........


    Quote


    "I would rather fight with you than make love to anyone else."


    Terjemahan:


    "Lebih baik aku bertengkar dengan kamu daripada bercinta dengan orang lain"


    Quote


    "My advice to you is get married: if you find a good wife you'll be happy; if not, you'll become a philosopher"


    Terjemahan:


    "Saranku kepada kalian (yang belum menikah)adalah MENIKAHLAH : Kalau kalian mendapatkan istri yang baik, kalian akan bahagia, kalau tidak, kalian akan menjadi Ahli Filsafat"


  • next......

    Quote


    "For hearing my thoughts, understanding my dreams and being my best friend, for filling my life with joy and loving me without end, I do."


    Terjemahan:


    "Untuk mendengarkan pemikiran-pemikiranku, memahami impian-impianku dan menjadi sahabatku, untuk mengisi hidupku dengan sukacita dan mencintaiku tanpa akhir, aku bersedia"


    Quote


    "We come to love not by finding a perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly."


    Terjemahan:


    "Kita mendatangi cinta bukan untuk mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar melihat ketidaksempurnaan seseorang dengan sempurna"


    Quote


    "You don't love your wife because she is beautiful, but she is beautiful because you love her with all your heart"


    Terjemahan:


    "Kamu tidak mencintai istrimu karena dia cantik, namun dia cantik karena kamu mencintainya dengan sepenuh hatimu."

  • next.......

    Quote


    "Being deeply loved by someone gives you strength; loving someone deeply gives you courage."


    Terjemahan:


    "Dicintai mendalam oleh seseorang memberikanmu Kekuatan; mencintai seseorang dengan mendalam memberikanmu keteguhan hati"


    Quote


    " Don't marry the person you think you can live with; marry only the individual you think you can't live without "


    Terjemahan:


    "Janganlah menikah yang kamu kira bisa hidup bersama, tapi menikahlah dengan seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpanya"


    Quote


    "It takes a minute to like someone, and hour to love someone, but to forget someone takes a life time."


    Terjemahan:


    "Hanya butuh satu menit untuk menyukai seseorang, dan satu jam untuk mencintai seseorang, tetapi untuk melupakan seseorang, membutuhkan waktu sepanjang hidup"

  • next......

    Quote


    "You're like a drug, when you're with me, it's a high. When you're not, it's a low. And even though I know you'll hurt me in the end, I still need you."


    Terjemahan:


    "Kau seperti obat, ketika kau bersamaku, aku melayang. Ketika kau tidak bersamaku, aku menjadi rendah. Dan walaupun aku tahu kau akan menyakitiku, aku tetap membutuhkanmu"


    Quote


    "Wherever you go, whatever you do, I will be right here waiting for you. Whatever it takes or how my heart breaks, I will be right here ... waiting for you."


    Terjemahan:


    "Kemanapun kamu pergi, apapun yang kau lakukan, Ku akan menunggumu disini. Apapun yang kau ambil atau bagaimana hatiku hancur, Ku akan menunggumu disini"


    Quote


    "Whenever you smile for no reason & whenever you feel an unexpected flutter of joy, just know that it's because I'm thinking of you."


    Terjemahan:


    "Kapanpun kau tersenyum tanpa alasan dan kapanpun kau tiba-tiba merasa berdebar penuh keriangan, perlu diketahui bahwa itu karena aku memikirkanmu"

  • next........


    Quote


    "Each time I miss you, a star falls down from the sky. So, if you looked up at the sky and found it dark with no stars, it is all your fault. You made me miss you too much!"


    Terjemahan:


    "Tiap kali aku merindukanmu, satu bintang jatuh dari langit. Jadi, ketika engkau melihat ke langit dan langit itu gelap tanpa bintang-bintang, itu semua salahmu. Engkau membuatku sangat merindukanmu"





  • waduh profile gw di server 2 neh.... wkwkwkwkwkwk
    tp love di ganti friend ^^

970x250_5Tribes.png