Newbie's Room - Anda Bertanya Kami Menjawab

  • aq kul dijgja niy om....masih dan masih....smp 2thn lg..semoga..wuahahahahaha:D


    __________________
    Becik ketitik olo ketoro

  • menurut wa...


    klo org yg baru maen travian mending pake romawi... soalnya bangunnya cepet...


    klo org yg uda ngerti tapi blum sangar.... mending galia... soalnya aman2 aja....


    klo orgnya aktif sangat... enak pake teuton...



    tapi sebenere.....


    teuton adalah tribe yg gampang utk jadi sangar.... galia no 2... dan romawi yg paling susah...


    CMIIW

  • ok, kalau gitu kita lanjut fren :D

    Quote


    "Love is like playing the piano. First you must learn to play by the rules, then you must forget the rules and play from your heart."


    Terjemahan:
    "Cinta seperti bermain piano. Pertama kamu harus belajar memainkannya dengan aturan-aturan, lalu kamu harus melupakan aturan-aturan tersebut dan memainkannya dengan hati"


    Quote


    "When I wake up, turn over, and see you lying next me, I can't help but smile; it will be a good day simply because I started it with you."


    Terjemahan:
    "Ketika aku terbangun, membalik, dan melihatmu berbaring didekatku, aku takbisa apa-apa selain tersenyum; ini akan menjadi hari yang baik karena aku memulainya bersamamu."


    Quote


    "I love you, not because who you are, but what you made me when I'm beside you"


    Terjemahan:
    "Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, namun apa yang buat pada diriku ketika aku berada disampingmu."

  • next.......


    Quote


    "Cinta merubah pikiran rasional menjadi perasaan hati.
    Cinta merubah rasa suka menjadi rasa sayang.
    Cinta merubah perhatian menjadi perbuatan kasih.
    Cinta merubah air mata menjadi mutiara"


  • next......


    Quote


    "Cinta bukan saling memandang satu sama lain, tetapi memandang ke arah yang sama."

    Quote


    "Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga.
    Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga.
    Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai,
    cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama."

    Quote


    "Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya."


  • Hai, Travianers...
    Mau tanya nih, gimana sih cara menaikkan populasi dengan cepat ?
    Tks, atas infonya....:)

  • up grade aja bangunan2nya nti juga populasinya naik dgn sendirinya kok...

  • Kalo tambah pasukan, bisa menaikkan populasi ga ?
    Atau cuma upgrade bangunan aja, baru bisa menaikkan populasi

  • Kalo tambah pasukan, bisa menaikkan populasi ga ?
    Atau cuma upgrade bangunan aja, baru bisa menaikkan populasi


    pasukan ngak bisa nambahin populasi

  • Hai, Travianers...
    Mau tanya nih, gimana sih cara menaikkan populasi dengan cepat ?
    Tks, atas infonya....:)


    rajin OL sama raid kiri kanan, dijamin cepet ^^

  • naekin bangunan2 yg tinggi pop nya... kyk
    1. kedutaan
    2. barack
    3. perangkap
    dll..


    :D

  • Mw tanya nih, itu di pasar kan ada perdagangan npc, nah itu gunanya apa?


    Trus ada katanya 2 tahap, tahap-tahap apa saja dan gunanya? Thanx

  • perdagangan 1:1....


    simpel nya itu cuma retribusi in klebihan resource lu ke resos yg kurang...


    4 ex :
    kayu : 500
    liat : 1000
    besi : 300
    gandum : 1000


    jadi jumlah total resos mu... = 2800...
    nah 2800 ini bisa lu bagi2 ke resos yg membutuhkan...


    4 ex :
    kayu : 1000
    liat : 1000
    besi : 500
    gandum : 300
    ( 2800 juga kan ^^ )


    gitu loooooo... ngarti ga??