Newbie's Room - Anda Bertanya Kami Menjawab


  • Ge ngurutin berdasarkan urutan pengajuan koq. Yang diatas tadi harusnya masuk ke sesi battle sebeluman, tapi berhubung waktu dah habis jadi masuk sini :p


    Terima kasih Tuhan, ternyata masih ada keadilan :D


    Hehe :D Sekarang D-04 udah tuntas :D

  • mo tanya kk,
    klo daH dpT artifak slain blue print bwat WW
    kya artifak Seven league boots tu kan bsa bkin troops 2x lbih cpet!
    tu efeknya ke playernya pa desa yg nyimpen artifak tsb?
    bingung nui!
    cz bLm prnH lwan natar!
    :confused::confused::confused:

  • semoga diberikan kesembuhan baginya dan ketabahan bagi keluarga dan teman"nya.


    percayalah Tuhan maha pengasih lagi maha penyayang

  • Ada Joke Lagi Ni
    Petualangan Sardi!
    Mula2 5 Buah Doloe
    Ya~HA!
    1.Sardi And The Interviewer
    Interviewer:When Is Your Birthday?
    Sardi:13th October
    Interviewer:Which Year?
    Sardi:Every Year
    2.Sardi Dan Manajernya
    Manager:Can U Spell A Word That Has More Than 100 letters in it???
    Sardi:M-Y-P-O-S-T-B-O-X
    Manager:@!#$%##!&*)(???
    3.Eksperimen Sardi
    Sardi Memulai Eksperimennya.Hasilnya Seperti Ini
    1.Kaki Kecoa Dipotong 1 Disuruh Jalan,Kecoanya Jalan
    2.Kaki Kecoa Dipotong 2 Disuruh Jalan,Kecoanya Jalan
    3.Kaki Kecoa Dipotong 3 Disuruh Jalan,Kecoanya Jalan
    4.Kaki Kecoa Dipotong 1 Disuruh Jalan,Kecoanya Ngga Jalan
    Setelah Yg Ke-4 Sardi Berkata:Akhirnya Kutemukan Juga Bahwa Seekor Kecoa Akan Tuli Jika Kakinya Dipotong Semua!
    4.London-Oh-London
    Setelah Pulang Dari London,Sardi Bertanya Pada Istrinya
    Sardi:Apakah Aku Seperti Orang Asing?
    Istri:Tidak!Kenapa?
    Sardi:Karena Ketika Aku Di London Ada seseorang Berkata:Kamu Orang Asing Ya???
    5.Istri Yg Menjawab
    Sardi:Aku Heran Bagaimana Kamu Bisa Cantik Dan Bodoh Sekaligus....(Dianya Aja Bodoh!)
    Istri:Biar Ku Jelasin..Tuhan Membuat Aku Cantik Supaya Kamu Tertarik Ama Aku,Tuhan Membuat Aku Bodoh Supaya Aku Bisa Tertarik Ama Kamu!!!


    Klo Kucu Minta Cendolnya Ya....:D
    NOTE:Klo Kotaq Masi Abu2...VM Gw
    Gw Bikin Jadi Ijo

  • wew, TS ikutan lagi
    emaknya mano : mano, kamu suting mulu, cari pembantu donk, emak cape kerja mulu

  • saya masih begginer dalam membuat story
    saya tolong kk fanficers..
    membantu saya
    bagaimana cara menggambarkan pertarungan dalm kata-kata
    saya sudah bertanya kepada sang Master
    tetapi sepertinya dia sibuk..
    jadi saya bertanya kk yang sudah pernah membuat fanfic sebelumnya


    no junk plizz saya cuma butuh suggesti anda
    tuliskan dalam bentuk story aja
    thx kk

  • Wah asik seru kk... ini yang sering aku katakan battle buat duelnya kurang seru.. Tapi asik kok kk.


    waduh gw belum pro dalam menggambarkan pertarungan dalm kata-kata

  • kabar terbaru ada di halaman paling depan...


    sbenar'a sapa sich cewe'a yg sakit??!
    si dynasty_pets atau si danson??!
    coz'a kalo gw tanya ma dynasty_pets tentang keadaan cewe'a,,,
    malah danson yg jawab!!?
    awkkwakkk...
    aneh bin ajaib!!
    :eek:;):eek:

  • Tuhan tak akan meninggalkan umatnya kok,
    bro ga perlu khawatir karena apa yang Tuhan tentukan atau biarkan terjadi, itulah yang terbaik bagi bro dan juga kerabat yang lain.
    Saya doakan, supaya pacar bro dapat beraktivitas seperti biasanya. Dan hidup lebih lama lagi.
    Tuhan sedang menunjukkan kehebatannya sekarang, believe it or not :D
    Seperti yg Mrx bilang, jantung telah berhenti 3x berarti Tuhan belum membiarkan dia mati. God blesses her and you bro!

  • pharve ngincer npc aneh ah mending ngincer pemain kan kadang bisa dapet exp lebih banyak...


    Ah sebel jadi ladang farm tapi gak pa pa bisa jadi liat battle seru nih antar bos bos atas