Lounge id29 round 1 (New Year Special)

  • sunyi banget ya


    Enak kali begini, aman, damai, tentram bercocok tanam :D


    Proud to be Family Member of:


    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN


    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  • Hooh sunyi bener, akhirnya jadi gini nih :D
    Selamat ya, sisa perusuh KillerGirly aja skrg di NW hahaha


    Mantap bro.. gokil dah deff + cut nya


    Paling greget lah nge-BP om rayz ini, sampe harus muter otak plus muter pala si joni di bawah :D


    Good job lah :thumbup:


    Proud to be Family Member of:


    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN


    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  • Sukses juga ngusir penjajah d tanah nw


    Mantap om


    DVL udah ngusir penjajah dr SW
    RVN udah nendang penjajah dr NW
    Tinggal nunggu WON ngusir ce en ceh dari NE niy... :thumbsup:

    "pecundang sejati cuma bisa protes"



    - MINGMING-
    "king of Hoax"
    "Leader of midle game looser aliance of the world"

    • WEKA WEKA CEKAKAK
  • Mantap bro.. gokil dah deff + cut nya


    Paling greget lah nge-BP om rayz ini, sampe harus muter otak plus muter pala si joni di bawah :D


    Good job lah :thumbup:

    Sukses juga ngusir penjajah d tanah nw

    hahahaha mantapp om2 bp nya.. akhirnya bisa tidur nyenyak :D
    semedi lagi :sleeping:

  • hahahaha mantapp om2 bp nya.. akhirnya bisa tidur nyenyak :D semedi lagi :sleeping:

    btw ini om ray gultom yang di room MLBB?


    Mantap om


    DVL udah ngusir penjajah dr SW
    RVN udah nendang penjajah dr NW
    Tinggal nunggu WON ngusir ce en ceh dari NE niy... :thumbsup:

    Info yang beredar WW CNC mau pindah ke SE lho..

  • Info yang beredar WW CNC mau pindah ke SE lho..


    Hahaha
    Dari awal SE dah banyak bgt kok ce en ceh.. Pd sembunyi dpelosok..
    SE siap nampung kok om lio
    Masih luas tanah yg bisa dikapling :thumbsup:

    "pecundang sejati cuma bisa protes"



    - MINGMING-
    "king of Hoax"
    "Leader of midle game looser aliance of the world"

    • WEKA WEKA CEKAKAK
  • Kondisi di SE mencekam
    Setelah gagal menginvasi RVN dan DVL, opsi terakhir pun diambil. Invasi ce en ceh ke SE pun semakin gencar dilakukan. Setelah sebelumnya berhasil mengambil alih desa moskva, hari ini desa Max42 berhasil direbut..


    Posisi SE menjadi sangat penting buat ce en ceh untuk menghadapi DVL. Fase pertama sudah berhasil, ratusan ID ce en ceh sudah bercokol dengan nyaman dipelosok SE. Saat ini mereka sedang melakukan fase selanjutnya. Penguatan posisi di area sekitar GZ SE. Gangguan2 yg dilakukan oleh DVL terhadap ce en ceh dSE tidak mempengaruhi invasi ini. T sebagai aliansi yg berada dr SE dr awal sepertinya tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi invasi ini..


    Dengan waktu muncul arte yg semakin dekat, sepertinya arte di Timur akan dikuasai oleh ce en ceh.. tinggal menunggu waktu saja perang antara Timur dan barat akan segera terjadi.. DVL vs ce ne ceh dselatan fan RVN vs ce en ceh di utara..

    "pecundang sejati cuma bisa protes"



    - MINGMING-
    "king of Hoax"
    "Leader of midle game looser aliance of the world"

    • WEKA WEKA CEKAKAK
  • ough jadi SE paling lemah ya? wuih didenger anak T bisa pada ngamuk tuh akak


    [The Ndonz ts2s7 FW]-[Hamster ts19s2 NLS ]-[Mr Striker ts2s8 FW]-[Bumble Bee ts5s5 Yakuza/RR ]-[Descenario Sea ts2s9 FW]-[GARUDA turney 2017-NKRI]-[Hunhun ts20s2 ANR]-[Moskva ts29s1 [V]olturi T-FAM]

  • orang si katak ini anak T om hahahaha
    biasa pancing kekeruhan biar T bisa mulus

    hahaha
    RVN sukses ZP ce en ceh
    DVL sukses ZP ce en ceh
    Won sukses ZP ce en ceh
    Ce en ceh nabrak Won
    Ce en ceh nabrak tembok RVN
    Ce en ceh belum ngetes DVL, kejauhan kata ming2. Ntar kalau ada sisa troop baru ke DVL
    Ce en ceh berhasil chief 2 desa T tanpa BP


    Faktanya seperti itu. Silahkan dibantah..

    "pecundang sejati cuma bisa protes"



    - MINGMING-
    "king of Hoax"
    "Leader of midle game looser aliance of the world"

    • WEKA WEKA CEKAKAK
  • hahaha mungkin bs di coba ke pedaleman SE, biar nyobain def SE :)


    keadaanya sama, T kurang bagus di perbatasan sperti CNC :D


    ampun hanya menyampaikan kata" bos besar

    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)
    Zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)
    Final tournament 2015 Kopassus #24 ID AKL
    Axwell ts3 ss ? ( babu early :( ) RAP
    Math ts6 ss? Klimix
    The Raptors ts3 ss? RAP



    -R-

  • hahaha mungkin bs di coba ke pedaleman SE, biar nyobain def SE :)


    keadaanya sama, T kurang bagus di perbatasan sperti CNC :D


    ampun hanya menyampaikan kata" bos besar

    ce en ceh belum mau nyerang DVL karena jauh om.. masa iya mereka mau nyerang T yg dipelosok...
    Kemaren ce en ceh nantangin RVN perang jarak jauh, padahal yg dekat aja banyak buanget... masa T ikut2an nantangin ce en ceh perang jarak jauh jg??

    "pecundang sejati cuma bisa protes"



    - MINGMING-
    "king of Hoax"
    "Leader of midle game looser aliance of the world"

    • WEKA WEKA CEKAKAK