Lounge Tournament 2018

  • Menjadi Sang Juara.

    BTB alias Bob Takut Bini merapat di SE ya om, wkwkwk semangaaaat.!!


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • jihan ikut merapat jg boleh ga

    ta'aruf dulu nih kita neng, hihihi.. eneng jihan klo misal 'aa halalin, bikin 'aa takut jg ngga ntar.? sehingga menghalangi rasa takut 'aa yg hanya pada-Nya, hohoho..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • ta'aruf dulu nih kita neng, hihihi.. eneng jihan klo misal 'aa halalin, bikin 'aa takut jg ngga ntar.? sehingga menghalangi rasa takut 'aa yg hanya pada-Nya, hohoho..

    buset.. ifn biang rusuh semua.. wkwkwkkw

  • buset.. ifn biang rusuh semua.. wkwkwkkw

    tenang kk ada aku yg akan jaga kk klo kelahi sm aKL, wkwkwk..


    salam kk,
    driver RI 10, wkwkwk


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • Ini yang makek nama Fam NKRI ya?

    bentar om lg fokus mantau harga barang lelang, eh lg lebaranan dulu ini, wkwkwk ngga buru2 mesti dijawab skrg jg kan om.?


    awkawkawk..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • bentar om lg fokus mantau harga barang lelang, eh lg lebaranan dulu ini, wkwkwk ngga buru2 mesti dijawab skrg jg kan om.?
    awkawkawk..

    waduh... Jawab sekarang atuh om XD, bingung mau join ally di turny nih wkwkwk

  • siapa aja yg main nih???


    Masukan grup WA donk

    ini satu group udah lama, berkawan udah lama, dan membela nama bangsa, cuman gegara perkara cluster mencar krn muncul satu dan lain hal aja jadi problema kakaaaaa..


    pantes bertemu fam yg musuhan ditarkam ribut pula jadinya, wkwkwk..


    mohon wejangannya yak kk acan, supaya tetap padu ditengah perbedaan, hihihi..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • ini satu group udah lama, berkawan udah lama, dan membela nama bangsa, cuman gegara perkara cluster mencar krn muncul satu dan lain hal aja jadi problema kakaaaaa..


    pantes bertemu fam yg musuhan ditarkam ribut pula jadinya, wkwkwk..


    mohon wejangannya yak kk acan, supaya tetap padu ditengah perbedaan, hihihi..

    emang itu kakak tertua setan... nipu mulu.. baru jg lebaran..

  • emang itu kakak tertua setan... nipu mulu.. baru jg lebaran..

    sabaaaar keleus kk, masa' kk jendral tertinggi disebut kk tertua setan, wkwkwk nanti kuwalat euy.. sungkem lg sanah, mumpung masi sauna lebaran.. belum ke sauna yg plus2 kan, ihik ihik ihik..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC

  • gk punya akses can

    ini artinya om acan ditolak secara alus, wkwkwk yg sabar yaa om.. **tepuk2 pundak om acan biar nda gumoh..


    awkawkawk..


    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC