Lounge Tournament 2018

  • wuih go international masi aje nih perang tarkam kejadian, wkwkwk..


    Jihan , 'aa baru balik nih, kangen nih boleh dong monon dikit..



    awkawkawk..

    t6xpcm.jpg
    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC |
    UniqLo - -X- |

  • Waah pada brantem ,
    Nooby numpang lewat om , btw mohon bimbingan nya om om di trav tournament :D

    " If you good at something , Don't do it for free":nope:

  • Begini kah Team NKRI yang main di Tournament?

    Apa guna nya Fam yang jago di Lokal tapi gak mau coba main di Tournament..

    Mana Fam CNC, Fam Raven, Fam AKL, Fam ALS, Fam FW yang kata nya Fam legend di co.id?

    Belum pede mungkin om

    Takut jadi bulan2an bule, klo di server lokal kan imbang, curut vs ceret

  • ompol siapa ya?

    tau jihan dari mana?

    tau dong.. dari mana nya rahasia atuh neng.. aku tau kok tagline si eneng malahan, "yg serasa dipijet temen sekantor.." kaaaan..


    jgn ampe aku sebar nih nomor urutny si eneng pas dines di mabes..


    awkawkawk..

    t6xpcm.jpg
    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC |
    UniqLo - -X- |

  • Begini kah Team NKRI yang main di Tournament?

    Apa guna nya Fam yang jago di Lokal tapi gak mau coba main di Tournament..

    Mana Fam CNC, Fam Raven, Fam AKL, Fam ALS, Fam FW yang kata nya Fam legend di co.id?

    situ team NKRI gak??


    colong ss nya dari id apa coba??


    tanyain fam co.id dimana, tapi diri sendiri di ally bule


    what the ?

    idx23 : ATN

    idx24 : Harambe

  • bukannya tinggal liat di aliansinya keliatan ya anggotanya??

    jangan seperti katak dalam tempurung om

    Cuma newbie "having fun" :)
    Ts19 FnS & PtP- Evo :hun06: & =AK= :hun06:
    Ts29 NYS - EA :egy06:
    Ts3 round 10 - SOM ikut Bulldog :teu06:
    Ts2 round 11 - MAXDOM :rom06:

    Finals - JENDERAL -> TEMAS :rom06:


  • Yg bawa bendera NKRI cuma beberapa biji dengan jeruknya,, begitu jadi bulan-bulanan eh mewek.. Kita emang di ally bule,, gak usah terguncang lah yaww,, kalo skill masih ampas mending tetep di liga gojek aja..

  • iya bye bye ... tapi maaf situ siapa yakk kok bye bye ke saya ?

  • iya bye bye ... tapi maaf situ siapa yakk kok bye bye ke saya ?

    wew ini kykny salah sangka deh.. itu dia maksudny yg lengkap berikut huruf vokalny.. kalo situ kan tampa huruf hidup..


    plis deh, masa' udah ampe final beginian masi kudu sini terangin jg =_=!!

    t6xpcm.jpg
    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC |
    UniqLo - -X- |

  • semangatin bacotny jg dong om.. udah makin sepi ini forum, biar kembali semarak forumny.. semangat bacot biasany akan berdampak pula di game, begitupun sebalikny..


    kalo itu tidak terjadi/berdampak, mungkin sedang terjadi yg bukan biasany, hihihi.. semangat all..

    t6xpcm.jpg
    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -
    | Pialang Kalut | Broker Rindu Order |


    Ducati-Inferno | SoraBlue-NoW | TeruSpons-FIRE | OmPoL-NLs
    obenk-SWR | God Eater-NEXT | vansca-OK | Yun Che-WTF | RI 10-Qual2017 | SuperSub-CNC |
    UniqLo - -X- |

  • Server turney nya kacau


    masa roll back sampai 2x karena BUG ??? kacau

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    -------------------------------------

    a[L]s - RED - Giants - SALS - NLs - RAPtors

    =====================================

    ✮✮✮✮✮✮✮✮

    a[L]s Win [s3 sesi1(2009) && s9 sesi1(2011) && ts3 sesi6(2014)]

    RED Fam Win ts8 sesi1(2012)

    Giants Fam Win ts3 sesi 6(2013)
    CNC Fam Win ts1 sesi 7(2015)

    NLS Fam Win ts20 sesi1(2016) EU x2
    RAP Fam Win [ts3 sesi8(2017) && ts3 sesi9(2018)]

    ✮✮✮✮✮✮✮✮

  • selamat turnamen selesai juga wkwkw

    Fam: [V] / SUSU / [RR] / PR


    Last Play: Kualifikasi TT 2018 (domainhunter - TUGRA trx) / Final TT 2018 (domainhunter - NKRI) / idx (domainhunter - PR)