Legenda 2018

  • vote MINGMING juga

    skillnya om ming udah ga diragukan lagi.. mantul deh pokoknya


    [WAL] | [AKR] | Espada | a[L]s | MF | CNC | CBR | TNR

  • Ini orang kenapa yak. Baru diatasnya calonin id moskva jadi legend karna menang lawan mingming


    Lah terus dibawahnya calonin mingming buat jadi legend dengan alesan pasti menang. bertolak belakang ama post sebelumnya. Ato 1 server bisa 2 pemenang ya....atau pada akhirnya mingming join moskva buat ikut menang.

    3 kali spawn 3 kali menang.

    Ts1S7

    Ts5S7

    Ts2S9

    Spawn ke 4 itu kan Ts29, kalo anda main juga pasti tau lah situasinya semerawut kayak apa, itu pun udah di prediksi MingMing kemungkinan menangnya kecil untuk CNC.

    Hall of fame :

    CNC TS5S7

    CNC TS2S9


    THOSE WHO ARE SKILLED IN COMBAT,
    DO NOT BECOME ANGERED.
    THOSE WHO ARE SKILLED AT WINNING,
    DO NOT BECOME AFRAID.


    THUS THE WISE WIN BEFORE THEY FIGHT,
    WHILE IGNORANT FIGHT TO WIN.

    -Zhuge Kongming-

  • klimax gak masuk nominasi

    ;(

    Cuma newbie "having fun" :)
    Ts19 FnS - Evo :hun06:
    Ts29 NYS - EA :egy06:
    Ts3 round 10 - SOM ikut Bulldog :teu06:
    Ts19 PtP - =AK= :hun06:

  • Gw mau vote Dragon sih, karena:

    1. Jago dalam mengumpulkan id jeruk tanpa ketauan satupun sama MH (amazingg, MH ?? kok bisa di .....) =O=O

    2. Hasil rampokan bisa 2-3 kali lipat dari peringkat dua (yaa karena ngerampok jeruknya yang udah gemuk sih) :/

    3. Baru main dan blom lepas proteksi udah bikin ally di 4 kuadran, jadi player yang main santai jadi terlena join (sama-sama senang sih, dragon seneng makin berkurang musuh, player yang lain seneng bisa main sim city) :S

    4. Yang lebih lucu player lain disuruh serang id gede, ehh dia nya cuma nyerang kroco di ally (padahal dia bilang sendiri serang sesuai level player lawan) :sleeping:

    5. Ally julukan Gajah bisa2 nya ketakutan sama ally semut, masa injek semut aja sampe lama bgt (padahal didalam player legend semua, kordinasi top player masa ga bisa) <X



    Tapi pas tau defend ajah jadi berubah haluan dah, ane vote defend ajah dehh,.

    diserang satu ally masih tekbal tembok nya, sampe-sampe top raid aja ogah mapir dan malah mengorbankan player lain buat nabrak :D:D

    Zhuge Liang :whistling::whistling:


    TS5 >> RZ >> pukimay >> ID ditinggal karena bosen

    TS5 >> RL >> Greatwall >> ID delete karena liburan dan prepare nikah 8o

    TS2 >>


    Be brave to face enemy with your weapon, the most important weapon is your brain..!!!


    #missingtherealtraviantaste

  • Serius nanya, defend ajah itu siapa?

    Gw penggembira server² travian dri jaman 2007-2008 sampai skrng(2018) gk pernah denger sepak terjangnya, di server brp trakhir main?


    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram




    a[L]s - SUSU - S.U.H.U - ANT - AKR - [R] AMP™ - [RR] - IUW - CNC - AnR™


  • itu cuma pemain fiksi buatan orang2,,, jgn dipikirin om,,wkwkwk

    bener tuh.. DA player veteran 11A abal2 yg katanya gk takut sama id manapun (tapi akhirnya del id juga) wkwkwkw.. :D

    marga-travian.png
    .pengamat pemula di dunia travian. bisa di ally mana saja.

    Spek newbie itu klo blm bisa bikin 15k troops

  • klimax .........

    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)
    Zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)
    Final tournament 2015 Kopassus #24 ID AKL
    Axwell ts3 ss ? ( babu early :( ) RAP
    Math ts6 ss? Klimix
    The Raptors ts3 ss? RAP



    -R-

  • Selamat,


    Kontes Legenda 2018 dimenangi oleh sky boy.


    Pemenang kedua dimenangi oleh Defend Ajah dan ketiga oleh Ming Ming.


    Silahkan email ke admin@travian.co.id untuk mendapatkan hadiahnya.


    Terima kasih juga kepada pemain2 yang berpartisipasi dalam kontes ini.


    Salam,

    Tim Travian : Legends.

    The post was edited 1 time, last by Iman ().

  • bisakah ditelusurin lg yg claim nya, thx

  • saya sih vote :


    1. Ratu Dunia

    masih ini sih legend nya indo , ga ada kata lain selain takjub kalau dia main


    2. Acan
    menurut saya dia legend of the legend , core of the core , intinya inti , ahlinya ahli , kelebihan manusia 1 ini adalah nggak pernah punya id tp bacotnya seluas laut pasifik , skill nya jangan diragukan lagi (ga ada)

    Server 5 Addicted


    14th (Ss 5) | EneMieS (Ss 6) | Renaissance (Ss 7) | Cheval Blanc (Ss 8) | ...? (Ss 11)


    idts5_Cheval_Blanc.png

  • acan ni IFN nya apa ya :D