Lounge Travian ID20 Round 4 (Path To Pandora 2x Version t4.4)

  • Lounge Travian ID20 Round 4 (Path To Pandora 2x)


    Assalamualaikum atau salam sejahtera,


    Kami umumkan bahwa ID20 Round 4 akan segera di mulai:


    Mulai : Jam 20:00 GMT+7, Rabu, 20 Maret 2019

    Game Versi : Victory Point (Path To Pandora) - 5 Suku (galia - teuton - roma - hun - mesir)

    Size Peta : 401 x 401

    Speed : 2x



    hi travianer,

    sebentar lagi mulai server baru , teman baru , cerita baru .


    Semoga menjadi sejarah yang baik sesi ini.


    Pergunakan Forum dengan bijaksana dan saling menjaga kenyamanan Forum Indonesia


    dan selalu mematuhi aturan forum yang sudah ada :

    Panduan Komunitas


    Terima kasih atas perhatiannya kami ucapkan selamat berjuang semoga menjadi pemenang.


    Semoga sukses


    salam

    Tim Travian Indonesia

  • pertamaxz.. semangat semangat yes

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Woi goblok main lu. Jangan bacot aja

    kangen fake 1 pretonya

    Udah pernah menang dan Juara ts20 sesi 1... biar adik2 saja yg main... nerusin kejayaan kk acan.. hehehe

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Udah pernah menang dan Juara ts20 sesi 1... biar adik2 saja yg main... nerusin kejayaan kk acan.. hehehe

    Kayaknya yang bener gini kalimatnya. Udah pernah main lawan AKL sekali dan KALAH. Sampe sekarang acan belum hilang traumanya. Makanya gak brani turun. Huahahahah

    Pria_Tomboy since ts19 session 1
    Nessaj fire n sand
    Budak Kapitalis Path to Pandora with 3 others

  • Kayaknya yang bener gini kalimatnya. Udah pernah main lawan AKL sekali dan KALAH. Sampe sekarang acan belum hilang traumanya. Makanya gak brani turun. Huahahahah

    Ts20 sesi 1..

    Acan pemenang ya... cek arsip.. lawannya alumni AKL (=MH=)...


    Ts19 sesi 2.. Acan ga kalah lawan AKL... kalahnya lawan AKL+RvN... perlawanan sampai end game... kita buat 2 fam besar terpaksa bergabung buat lawan acan n genk... ga malu apa masih bangga karna gabung ??? Wkwwk

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Ts20 sesi 1..

    Acan pemenang ya... cek arsip.. lawannya alumni AKL (=MH=)...


    Ts19 sesi 2.. Acan ga kalah lawan AKL... kalahnya lawan AKL+RvN... perlawanan sampai end game... kita buat 2 fam besar terpaksa bergabung buat lawan acan n genk... ga malu apa masih bangga karna gabung ??? Wkwwk

    Kata siapa MH alumni AKL?

    Terus kalo AKL+Raven gabung gak boleh bangga ya kalo menang. Masa menang masih malu sihh. Hahahah


    Yang lucu itu udah kalah masih bisa beralibi dan tetap bangga dengan alibinha. Itu yg lucu

    Pria_Tomboy since ts19 session 1
    Nessaj fire n sand
    Budak Kapitalis Path to Pandora with 3 others

  • AKL+RvN buat lawan acan.. malu donk. Ga sanggup ya menang sendiri pakai bendera AKL???


    Katanya AKL dulu hebat.. acan cupu, cuman bacot...


    Tapi kok gara2 acan sampai 2 aliansi hebat trrpaksa gabung... wkwkw.. malu donk.. huekk

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Ts20 sesi 1..

    Acan pemenang ya... cek arsip.. lawannya alumni AKL (=MH=)...


    Ts19 sesi 2.. Acan ga kalah lawan AKL... kalahnya lawan AKL+RvN... perlawanan sampai end game... kita buat 2 fam besar terpaksa bergabung buat lawan acan n genk... ga malu apa masih bangga karna gabung ??? Wkwwk

    =MH= bukan AKL, wong gw aja ga main ts20 sesi 1, kwkwkwk


    fakta = acan belum pernah menang lawan akl, acan baru 1x lawan akl dan KALAH, lantas apa yg mau acan banggakan dgn kekalahan?

  • Babikocok, Emil, and AKL-ers ts19 cuman pecundang ts20 sesi 1.. wkwkwk


    bos Ayip mungkin gak berani main di ts20 sesi 1.. karena takut kalah waktu itu.. makanya nurunin jenderal2 cecunguk nya.. ckckckck

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Yang Mulia Richie Djap tet lie cari lawan kuat .... makasih

    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)
    Zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)
    Final tournament 2015 Kopassus #24 ID AKL
    Axwell ts3 ss ? ( babu early :( ) RAP
    Math ts6 ss? Klimix
    The Raptors ts3 ss? RAP



    -R-

  • Babikocok, Emil, and AKL-ers ts19 cuman pecundang ts20 sesi 1.. wkwkwk


    bos Ayip mungkin gak berani main di ts20 sesi 1.. karena takut kalah waktu itu.. makanya nurunin jenderal2 cecunguk nya.. ckckckck

    ga kenal sm babikocok, emil jg gada , udah sibuk jd gubernur jabar, coba cek lagi tanggalanmu can, bukannya waktu itu gw habis menang, trus mau istirahat dulu persiapan mau nikah, ya kali gw takut sm curut? hahaha

    Yang Mulia Richie Djap tet lie cari lawan kuat .... makasih

    bubar server klo yg mulia mau turun lagi

  • pemenangnya sudah ketahuan di awal.. wkwk.. yg ada AKL nyaa

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • kalau ngalahin mantan2 AKL di ts20 sesi 1 pernah


    kalau pernah buat AKL sakit kepala sampai harus gabung sama RvN pernah (tapi ga menang), di ts19 sesi 2, hihihi..


    ayibb pernah akui, cuman lawan acan, yang agak keras, sisanya lembek.. hihihihi

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • sudah pada pensiun :(


    ini cuman main di ts2 dan ts3, sebagai pengamat saja. hehehe

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | RED | Giants | SALS | NLs | RAPtors

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) |

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR |

    | DVLBRO | Freedom | FW | T |

    | BIG (SOM) | UX (Ultimate Xtreme) |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮