Berburu Poin Like! Ayo Like minimal 1 post di atasmu!

  • dimana lagi ya tempat dpt poin setelah lapak sebelah ditutup satpol pp..:v

    SUZY.png

    EMPEROR OF EMPERORS, RULING OVER RULERS

    Playing without cheating is a testament of true skill.

    Serviens in Lumine Veritatis

    JANGAN TANYA KERJAKU TAPI LIHATLAH HASILNYA NANTI

    KECIL TUBUHKU,BESAR KARYAKU,MENJULANG TINGGI MENGGAPAI CAKRAWALA

    Oяіgіиαℓ VAN_HELSING

    ║▌│█│║▌║││█║▌│║█║

    Cσρуяιgнт © 2020™

  • menanti pemenang wild card sambil jempolan dulu wkkw

    SUZY.png

    EMPEROR OF EMPERORS, RULING OVER RULERS

    Playing without cheating is a testament of true skill.

    Serviens in Lumine Veritatis

    JANGAN TANYA KERJAKU TAPI LIHATLAH HASILNYA NANTI

    KECIL TUBUHKU,BESAR KARYAKU,MENJULANG TINGGI MENGGAPAI CAKRAWALA

    Oяіgіиαℓ VAN_HELSING

    ║▌│█│║▌║││█║▌│║█║

    Cσρуяιgнт © 2020™

  • klo saya gak bakal menang. Para suhu ikut juga soale... Tapi yg nyebelin itu menunggunya.. PHP...

    :wall:Vanilla-1s-289px_1.gif:osd1:

    The Tournament 2020 Qualification Rounds will start on June 16, 2020!

  • Gajahku habis perlindungan bakal disembelih nih kyknya wkwkwkwk..


    Alasannya:

    Dia (jancuk) tiap tahun main di turney hehe..tapj gak pernah pajang medali.. terlalu humbe kayak umbel yg meler...wakakaka..

    :wall:Vanilla-1s-289px_1.gif:osd1:

    The Tournament 2020 Qualification Rounds will start on June 16, 2020!

  • Kasian aja sama yg nulis alasan panjang lebar malah gak dapat.

    Wkwk

    Alasannya:

    Dia (jancuk) tiap tahun main di turney hehe..tapj gak pernah pajang medali.. terlalu humbe kayak umbel yg meler...wakakaka..

    salut emang sama jancuker

  • Gajahku habis perlindungan bakal disembelih nih kyknya wkwkwkwk..


    Alasannya:

    Dia (jancuk) tiap tahun main di turney hehe..tapj gak pernah pajang medali.. terlalu humbe kayak umbel yg meler...wakakaka..

    ada pemenang tambahan tuh om wkwkkw

    gua sama leonardo dapet wkwkwkkw

    :D:D

  • ada pemenang tambahan tuh om wkwkkw

    gua sama leonardo dapet wkwkwkkw

    :D:D

    halo om,wkwkwk....:D:D
    gak sia2 mangkal di forum terus, tau2 dpt durian runtuh,wkwkw.....:D:D:D


    Shin Thinks om, dual di turnamen yuk,wkwk....

    SUZY.png

    EMPEROR OF EMPERORS, RULING OVER RULERS

    Playing without cheating is a testament of true skill.

    Serviens in Lumine Veritatis

    JANGAN TANYA KERJAKU TAPI LIHATLAH HASILNYA NANTI

    KECIL TUBUHKU,BESAR KARYAKU,MENJULANG TINGGI MENGGAPAI CAKRAWALA

    Oяіgіиαℓ VAN_HELSING

    ║▌│█│║▌║││█║▌│║█║

    Cσρуяιgнт © 2020™

    Post was edited 1 time, last by VAN_HELSING ().

  • iya selamat untuk3 pemain tambahan khususnya om Fadli dan om Leo..:love:


    Buat oom Leo aduh makasih banyak oom..

    Gak salah nih ajakin saya.. :/

    :wall:Vanilla-1s-289px_1.gif:osd1:

    The Tournament 2020 Qualification Rounds will start on June 16, 2020!

  • iya selamat untuk3 pemain tambahan khususnya om Fadli dan om Leo..:love:


    Buat oom Leo aduh makasih banyak oom..

    Gak salah nih ajakin saya.. :/

    enggak apa2 om, mau pro,newbie, noob, ampas, sisa nya ampas, semuanya diterima.....wkkwk:D:D:D
    toh ane main di turnamen utk senang2 doang + bantu memperkuat squad Indonesia walau ane sadar betul klo ane cuma pemain newbie,noob, ampas, apapun deh yg jelek2...:D:D


    yg penting om gak terganggu aktivitas di real atau gak merasa terbebani mainnya ,

    main game hanya utk senang2 doang mah ane....:D:D:D

    SUZY.png

    EMPEROR OF EMPERORS, RULING OVER RULERS

    Playing without cheating is a testament of true skill.

    Serviens in Lumine Veritatis

    JANGAN TANYA KERJAKU TAPI LIHATLAH HASILNYA NANTI

    KECIL TUBUHKU,BESAR KARYAKU,MENJULANG TINGGI MENGGAPAI CAKRAWALA

    Oяіgіиαℓ VAN_HELSING

    ║▌│█│║▌║││█║▌│║█║

    Cσρуяιgнт © 2020™

tg_TL-DQ4_970x250_181126.jpg