Lounge Travian ID3 - Round 12

  • Hahaha caps jebol, kan gw tanya, lu lukas apa bukan? Prediksi gw sih keknya bukan, lukas kaleman gt, ini emosian


    Belajar lagi? Ok lah gw belajar lg, lu belajar lg ya cara show id secara gentle hehe

    kalau ingat bocah agus.. gw masih ingat ketika gw masih labil 2008 dulu.. bedanya waktu 2008-2009 server pertama gw, gw lgs rasain menang... si mingce kalah waktu itu... kalau sesi ini gw kalah ama mingce ya udah lah,, ts29 juga gw ama kawan2 SWT SE (Golden, dkk) udah numpang menang waktu di pimpin plongz/idhier.. wikwikwik


    btw, ini kan agus sudah di buang ama swt, swt ketiban sial gara2 percaya agus.. byk cakap. wkwkkw


    dek agus... ingat, hidup itu apa adanya.. game ya game... 2030 emang masih ada travian?? 2008 dulu pemain travian di grup YM dan facebook sampai ratusan,, isi grup fb alexis ampe ratusan player dan likes nya 1000an...


    ini grup WA CNC, SWT, Kulas cuman ga sampai 100 player bahkan yg aktif cuman 20 player doank, follower likes nya gak sampai 200, isi grup FB juga lebih sepi (padahal sudah fam terbaik di 4 tahun terakhir)... kesimpulannya, sudah byk player pensiun dan game travian udah turun pamor, dan lu baru cari eksis dek agus??


    jadi gus, lu doank ribet amat lu, tak caper caper... dek dek... ^^


    Tiap masa ada orangnya, tiap orang ada masanya.


    semangat semangat yes

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | SALS | NLs | RAPtors | UX

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) | RED | Giants|

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR | DVLBRO |

    | Freedom | FW | T | BIG (SOM) | ACK | SWT | ATACK |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


    Post was edited 3 times, last by Jenderal Purn Acan ().

  • Lu ngaca tls gitu?


    Coba dibalik ya tulisanmu sendiri:


    Dear Acan,

    kalau ingat bocah Acan.. gw masih ingat ketika gw masih labil 2008 dulu.. bedanya waktu 2008-2009 server pertama gw, gw lgs rasain menang... si ALS kalah waktu itu... kalau sesi ini menang lagi ya udah lah,, ts29 juga gw ama RvN udah kalah.. wikwikwik


    btw, ini kan Acan sudah di buang ama swt, swt ketiban sial gara2 percaya Acan.. byk cakap. wkwkkw


    dek Acan... ingat, hidup itu apa adanya.. game ya game... 2030 emang masih ada travian?? 2008 dulu pemain travian di grup YM dan facebook sampai ratusan,, isi grup fb alexis ampe ratusan player dan likes nya 1000an...


    ini grup WA SWT cuman ga sampai 100an, follower likes nya gak sampai 200, isi grup FB juga lebih sepi... travian udah turun pamor, lu baru cari eksis dek acan?


    jadi can, lu doank ribet amat lu, tak caper caper... dek dek... ^^

    Post was edited 1 time, last by BQC ().

  • Orang stress ya asen.?


    ALS main langsung menang, RvN main langsung menang.. Mingming? 2008 kalah, 2011 - 2013 (baca status facebook) ajak orang orang main travian, masih cupu banget tuh yg namanya Lingga. wkwk. pas 2015 kenalan sama anak2 ALS (fam, dias, ara, bob, dkk) + kenalan sama Eken, Ckiang baru deh kebentuk tim jagonya CNC.. itu juga menang pas tim gw (bganx, idrus) garda terdepan hajar RvN.. #fakta


    hehehe..


    kan sudah di jelaskan. tiap orang ada masanya, tiap masa ada orangnya... Swann, Laras, Bebek, Gilby, dkk sudah pernah saya perintah mereka tanpa modalin mereka gold, hehehe... Kalau sekarang Mingce yang perintah pemain2 begitu, jelas menang lah ditambah gold.. gw aja di perintah ama om lukas, gw nurut, tanpa di bantu gold... kalau asen tanpa gold bantuan jadinya pengemis.. kita beda level ya bro.. hehehehe

    ❤ We are proud as a member a[L]s family ❤

    =====================================

    Alexis Garis Keras

    idts7-MADE.png

    ---------------------------------------------

    a[L]s | SALS | NLs | RAPtors | UX

    =============================================

    | 7H (SevenHeaven | WK (Warior Knight) | RED | Giants|

    | VIRUS | SUSU | ESA | CNC | THOR | DVLBRO |

    | Freedom | FW | T | BIG (SOM) | ACK | SWT | ATACK |

    ✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮✮


  • Hah?


    Lu bilang orang lain cupu, truz dirimu jago? Lu itu cm ngejlasin kemenangan orang lain lho can, gak usah ngerasa punya andil deh.. malu oi..


    Lho, curhat soal gold? Truz kenapa kalau gw diisin gold? Ngiri bilang bos.. Pengen diisin tapi gak disiin ya? Duh duh duh..

  • Udah hopeless ya tim fire? Emg culun ini nenek lampir wiratna wkekwkekwkek


    Lumayan la dpt top 1 hof penyerang dr natar d banding gak dpt sama sekali wkakakaakk

    MingMing (Ts1S7, Ts5S7, Ts2S9, Ts29NYS, Ts3S12)


    Driver ID lain : Assyfa Ts1S10, R R R Ts3S11



    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-




    JOIN GRUP FB : TravianIndonesia CNC Family
    182891468920344

  • Swt ketiban sial? Yg ketiban sial cmn tim Goblok Baperan, FB ama Caper diem tiba2 kebanned n potong pop di saat bersamaan :D


    Ya gw tau emg 2030 blm tntu ada travian, trs ngapain? Emg game gw travian aja? Ngakak can can, lucu

    3K | HOS | AKL | TNE | PAPER | GROOT | AV - P | AKL™

    Reza Oktovian | Habaib | B2V | CS-X | D_Guard | Star-W | Reza Oktovian | IG_Jieun




    giphy.gif

  • cie elah ngalihin topik.. Bocah idiot...

    Emosi? NGAKAK GW NGELIAT KEGOBLOKAN U...ID SENDIRI AJA GOBLOK MAEN NYA, MAU URUSIN ID ORNG LAEN.. MINTA DIAKUIN PULA WKWKWKWKWKWKW...

    DAH YA CULUN.. LAEN X SEBELOM NGEBACOT BELAJAR MAEN DOLO YG BENER TUH REZA OKTOVIAN WKWKKWWKK... GW SIH MALU DAH SKSD SOTOY PULA..

    Perlu gw ksh tau ifn nya lukas? Biar u ga sksd molo sm yg ga lo kenal wkwkwkwkwkw..... Gaya lo digroup ts 3 mau konfirm lukas.. SOK KENAL.. KENAL aja KAGA WKWKWKWKWK... SKRNG SURUH TANYA LUKAS KENAL SM U? HELOOWWWWWW EMANG LO SIAPA? LO YG MW KONFIRM KENAPA JADI SURUH GW NANYA LUKAS KENAL U APA KAGA? ENTE SEHAT? NO CURE KK..

    "I don't care" Kalau "no cure" itu buat covid

  • Ngebandingin ALS sama Mingming gk apple to apple. ALS itu ally, Mingming itu player. Kalo mau bandingin ALS ya bandingin sama CNC. 2015 jg baru kebentuk dan langsung menang. Ngambil PhD tp otak gajalan wkwk

  • Wkeekekekekek laen x ga usah ngebacot sm tag gw klo msh goblok... Keliatan goblok sendiri wkwkwkwkwkwwkwk.... Laen x ga usah sksd bilang kenal lukas klo msh ga kenal.. Gaya2nya di group ts3 mw konfirm2 lukas.. Sampe skrng aja kaga konfirm2..mau aja smw anak ts3 digoblokin sm nih bocah wkwkwkwkwkwkwkwkw.. Kebanyakan hoax nih bocah wkkwkwwkwkwkwkw



    Ciee masih penasaran nih yeee.. Kemaren bilang lukas.. Abis itu bilang carpe diem.. Trus mw bilang siapa lagi? Kwkwwkwkwk.. SOTOY JGN BEGO YA WKWKWKWK

    Seneng bet ladenin si jamet wkwk

    Ajak ngopi aja kasih pencerahan. Kan kasian masih muda udh goblok gak guna pula wkwk

  • Seneng bet ladenin si jamet wkwk

    Ajak ngopi aja kasih pencerahan. Kan kasian masih muda udh goblok gak guna pula wkwk

    Kwkwkwk ternyata ga cuma curcol diforum doi curcol sm MH sama mod di forum juga.. WKWKWKWKWKWKWKWKWK..kesian dah kalah bacot maen nya aduan..aib kebuka karna bener2 ga ada guna selama maen.. Skrng maen nya aduan kwkwkwkwkwwkwk ngakak njir...

  • Ngebandingin ALS sama Mingming gk apple to apple. ALS itu ally, Mingming itu player. Kalo mau bandingin ALS ya bandingin sama CNC. 2015 jg baru kebentuk dan langsung menang. Ngambil PhD tp otak gajalan wkwk

    pinter bgt ini haha

    Kan yg penting ambil yg ad mingming lose ny om haha

  • Wkakaka msh emosi dia, yg ngadu2 ama MH siapa? Bego jgn kebanyakan dek🤣🤣👍

    3K | HOS | AKL | TNE | PAPER | GROOT | AV - P | AKL™

    Reza Oktovian | Habaib | B2V | CS-X | D_Guard | Star-W | Reza Oktovian | IG_Jieun




    giphy.gif

  • Tapi tetap kisut yang akan dikenang di server id begitupun hidra dan bombaysaphire,

    Top 1 penyerang ngehitnya ke natar hanya demi Hof ya, ampe segitunya ya, masih gak abis pikir, mending ke thelolet kan enak ya

    Tau norak dan kampungan ga om?

    Klo org desa jalan2 ke kota metropolitan, gmn kira2 responnya liat kota?

    Spt itulah Caper diem ngejar HOF penyerang, norak dan kampungan hahahaha... Ga pernah punya prestasi kah? Atau sebuah bentuk putus asa krn SeWoT gagal win WW, setidaknya bs menghibur diri Caper Diem bs masuk HOF? Bruakakaka.... Sekali lg norak...! Geli liatnya hahaha....

    wakakakaka....rame ya...kalo HOF penyerang dapet ya syukur...ga dapet ya brarti bukan rejeki:):):):)

    Nah ini baru panutan. Pemain yg sudah lama pro nya sm yg baru pro nya, beda mental, beda kualitas dan beda target main. Ibarat OKB (org kaya baru) sm OKL (org kaya lama) wkwkwkwk...


    Ijin share log om²


    Jngan lupa cendolnya

    ^

    ^

    ^

    Cek TKP... Bandingin hammernya Caper dan Kisut. Itu hammer Caper, berjenis kelamin ganda kah? Mau bikin ram atau destroyer masih gamang, wajar aja sih gamang kan OKB :D


    #ShameOnYouCarpeDiem


    Mari berforum dengan santun dan berperang layaknya kesatria sejati
    I'll be waiting behind enemies line!!

    Post was edited 1 time, last by littlecatinspace_ID ().

970x250_5Tribes.png