Lounge Travian ID1 Sesi 13

  • Temen2.....


    Mari kita turut memperkenalkan game travian ke adek2 kita dan temen2 yg lainnya.. Posting di medsos juga...


    Biar rame... biar banyak yg ikutan... biar seru....

    dari semua drama ini doank yang bagus dishare, yang lainya tongkosong ga ada log di post

  • udah jalan itu cata. 2jam lagi sampe yak? Berat cuk troping cata diawal gini. Buat semua aliansi dari a sampe z pasti dah tau yg menang siapa kan? SE g masuk hitungan? Alhamdulillah g da beban. Oia itu bacot exelent di igm bilang salut bikin cata ketimbang desa baru, disini bilang sebaliknya. Munafik lu. Tanya semua temen lu di umur server segina ada berapa glintir yg punya cata. najis baget iduplu

  • udah jalan itu cata. 2jam lagi sampe yak? Berat cuk troping cata diawal gini. Buat semua aliansi dari a sampe z pasti dah tau yg menang siapa kan? SE g masuk hitungan? Alhamdulillah g da beban. Oia itu bacot exelent di igm bilang salut bikin cata ketimbang desa baru, disini bilang sebaliknya. Munafik lu. Tanya semua temen lu di umur server segina ada berapa glintir yg punya cata. najis baget iduplu

    Wih emang berat om. Gila gila saking niatnya ya. Jeruk dipanen awal semua

  • udah jalan itu cata. 2jam lagi sampe yak? Berat cuk troping cata diawal gini. Buat semua aliansi dari a sampe z pasti dah tau yg menang siapa kan? SE g masuk hitungan? Alhamdulillah g da beban. Oia itu bacot exelent di igm bilang salut bikin cata ketimbang desa baru, disini bilang sebaliknya. Munafik lu. Tanya semua temen lu di umur server segina ada berapa glintir yg punya cata. najis baget iduplu

    Wih emang berat om. Gila gila saking niatnya ya. Jeruk dipanen awal semua

  • wkwkkwkw dari pada cuma bacod omdo kaya exelent padahal mr d**k ekkeekke. Mending jalan buktikan. Minggu awal lu top 10 Minggu kdua woi dimana lu ekwkwkkw. Peras jeruk bikin cata? Ngaca itu aliansi elu clon elu semua

  • wkwkkwkw dari pada cuma bacod omdo kaya exelent padahal mr d**k ekkeekke. Mending jalan buktikan. Minggu awal lu top 10 Minggu kdua woi dimana lu ekwkwkkw. Peras jeruk bikin cata? Ngaca itu aliansi elu clon elu semua

    Clone gw semua om? Hebat sekali saya om bisa modalin gold id id disana. Modal beli kandang aja udah banyak om. Mau modalin id lain? Jebol dompet saya huhuhu

  • dari semua drama ini doank yang bagus dishare, yang lainya tongkosong ga ada log di post

    tahun 2007, satu server yg maen bisa 5000 orang loh. Kalo kita gak memperkenalkan travian ke temen2 lain ya lama2 tambah sepi.

    Lagipula travian itu game yg mikir dan wajib kerja sama. Aku bukannya gak suka ama game online yg lain. Tp setau aku game travian termasuk yg lama eksis.


    Ayo temen2.... di medsosnya perkenalkan travian, pake refflink juga khan boleh....

  • tahun 2007, satu server yg maen bisa 5000 orang loh. Kalo kita gak memperkenalkan travian ke temen2 lain ya lama2 tambah sepi.

    Lagipula travian itu game yg mikir dan wajib kerja sama. Aku bukannya gak suka ama game online yg lain. Tp setau aku game travian termasuk yg lama eksis.


    Ayo temen2.... di medsosnya perkenalkan travian, pake refflink juga khan boleh....

    yah susah om , anak" muda cem ane langka yg main travian ... kalah trend ama game lain... ;(

    Yare Yare Daze

    :!:よろしく おねがいします せんぱい:!:

  • Akhirnya bisa login:hero3::teu01:

    idts4_FazTaRi.png


    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | CNC | NSR | ME | +Bro+NE
    LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | R2 | EVO | NKRI BH | RAP | T | HOS | Groot

  • MAU SAYA YANG SHARE ATAU MASNYA YANG SHARE? HEHE

    Aduh capslock jebol


    Udah lihat kok


    Jan tegang masnya

    idts4_FazTaRi.png


    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | CNC | NSR | ME | +Bro+NE
    LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | R2 | EVO | NKRI BH | RAP | T | HOS | Groot

  • Aduh capslock jebol


    Udah lihat kok


    Jan tegang masnya

    maaf kak , saya udah dititip pesen gaboleh toxic ke kakaknya, temennya aja suruh keluar, mau toxic nih, kasian kak temennya bacot>>>>>>> skill hehe
    jelas tegang dong kak, diserang ally gede 'SE' siapa yang engga takut juga, turun cuma tim kecil di ts1 hehe