NgOBrol Yuk !!!!

We are testing a brand new User Interface, a new background and some other small changes on our PTRx3 gameworld! 🎨
📌 PTR is the acronym of Public Test Realm. PTRs are used to test patches before we release them to the public. Unlike standard game worlds, you’re one of the first people testing a new build which can often be unstable or otherwise non-functional. Accessing the PTR and reporting bugs is one of the biggest services you can provide ❤️

➡️ Join now ⬅️

✍️ ➡️ Give your feedback about the new User Interface
✍️ ➡️ Give your feedback about the new Backgrounds
  • Haruskah Thread Ini Dihapus??? 98

    1. JANGAN!! (61) 62%
    2. silahkan (37) 38%

    Sesuai salah saran dari salah satu member . . .
    daripada ngejunk lebih baik kamu ngobrol di sini . . .
    terserah dech maw ngobrol apa . . .
    :D:D:D





    ---JinzO---

  • ngobrol tentang job'


    pada kerja apa loe bis sekolah(ato yang gag)


    ngapain loe pade!

  • gw mah lum kerja msih klas 10 :d
    main gitar laah trus bk travian :p

  • loe aja baru smp . . .
    emang pa bedanya . . .


    gw sich maen gitar trus maen travian . . .
    sambil ngejekin legend_Accretia . . .

  • Gw Aja Masih SD
    Kerjanya Maen Pokemon Di Nocash GBA
    Sambil Ngerjai Rayquaza Di Travian

  • gw aja masih SD tapi kerjaannya abis pulang sekolah langsung main komputer:p
    _________________________________________________________________
    eh, udah pada main Travian belom kalo belom ke sini aja www.travian.co.id nanti minta aja sama jaden syrus liat di statistik, ntartak kaseh 100 sumber daya apa aja tapi bilang dulu kesini:Dtapi jangan boong ntar tanggung akibatnya:mad:oh ya sekalian kasih tau nama di traviannya ya.:p

  • ^^ walah tk tang hongkong :hammer:


    .......... kok bisa tiap hari OL?


    gw sih jaga warnet :D

  • walaupun TK rupanya maniak komputer ya:confused::D
    _________

    Post was edited 1 time, last by jaden syrus ().

  • gayanya kayak anak kecil.. :D



    "kk.. trapian itu mainnya gimana sich?"


    "aku kan g tau.."


    "tolong ya kk..."


    "pucink aqyu... "



    wekekeke :D