Lounge ID19 Fire and Sand Round 4

    By using our site, you accept the use of cookies to make your visit more pleasant, to offer you advertisements and contents tailored to your interests, to allow you to share content on social networks, and to create visit statistics for website optimisation. More information

    • Ea Ea Ea AAA mulai kesel
      AAA nya kesel di sate mulu desanya
      Lagian jaga desa di wilayah sendiri ajah ngga bisa malah sosoan spawn di wilayah AnR

      Om ayip emang EVO spawn dimna ?
      EVO kek jamur , ada dimana-mana wkwkwk
      Mereka cuman penonton kali yah?


      terminal-game2017.blogspot.com/

    • Tebak-tebakan aja sih~

      Klo di in game nya pake id clone banyak banyak.

      Paling akun forum yang itu tuu klone juga~

      wkakakaka gak jauh2 lah ya.
      mental tempe*k wkkwkwk
      Well Known As
      queen00 - CTR - AskMeWhy?
      ADA TAMU MAU BERTAMU JAUH-JAUH, NELPON TUAN RUMAH SURUH NYIAPIN MAKANAN DAN MINUMAN ENAK. DITUNGGUIN GAK DATANG. TUAN RUMAH KECEWA.

      WALL|Espada|SPB|AnR|AKL|DEVIL
    • Vhenom wrote:

      Emil Satria wrote:

      Mau nanya nih ama yang lain itu EVO ngapain yah spawn di sini wkwkw
      gatau tuh.. gak jelas.. gak punya otak..
      sudah tau poin tertinggi itu ally AnR.. kenapa yang diserang malah anak triple A????
      kalo pengen menang ya harusnya ally AnR dong yang diserang biar poin nya gak ketinggalan jauh..
      nyusul poin triple A aja gabisa kok malah ngebiarin AnR berkembang.. emang ally tolol nih..

      tau kenapa top pemain evo nabrakin hammer nya ke shirtlu trus del ID? karna kalian anak EVO itu .

      kalo gak pengen dibilang tolol lu merger sana sama triple A trus ancurin AnR..

      tapi kayak nya kalian anak EVO gak bakal mau.. karna apa?

      karna kalian itu
      Desperade x masbro... panik ya ud terkejar.. lol... AAAmpas
      PANDORA

      AYIP LOVERS | A.F.G


      The post was edited 1 time, last by hamunaptra ().

    • hi travianer,

      Mohon pergunakan Bahasa yang sopan dan baik ya, agar terhindar dari sanksi aturan forum.

      Beda pendapat dan adu argumen boleh saja, tapi tidak menggunakan kata kasar dan tidak sopan ya.

      sumber : Panduan Komunitas

      (Mengirim pesan tidak menyenangkan, memaki, dan menghina. Forum memberikan lingkungan yang menyenangkan hanya jika terdapat suasana yang sopan dan saling menghargai.)



      selamat berforum kembali

      salam
      Tim Travian Indonesia
    • Vhenom wrote:

      Emil Satria wrote:

      Ea Ea Ea AAA mulai kesel
      AAA nya kesel di sate mulu desanya
      Lagian jaga desa di wilayah sendiri ajah ngga bisa malah sosoan spawn di wilayah AnR

      Om ayip emang EVO spawn dimna ?
      EVO kek jamur , ada dimana-mana wkwkwk
      Mereka cuman penonton kali yah?
      cupu lo emil.. id lo apa? sini gua ZP
      aduh bang. Gw kasih tau nih ya id emil lebih serem dibanding id gw. Kalo lu mau ZP emil mending ZP shirtlu dulu tuh capsnya. Macem cata banyak aja gaya2an mau ZP wkakakakak
      TS19 S1 Shiroe (AKL) | TS19 S2 Black Rhino (AKL) | Ts19 S3 Neo Urban (AKL) | TS20 S2 Ground Zero (AKL) | TT2017 LegendOfDragon (NKRI-1) | TS1 S10 Shirtlu (KSE) | TS29 S1 Mr. Satan (RvN)
    • Hamunaptra wrote:

      hi travianer,

      Mohon pergunakan Bahasa yang sopan dan baik ya, agar terhindar dari sanksi aturan forum.

      Beda pendapat dan adu argumen boleh saja, tapi tidak menggunakan kata kasar dan tidak sopan ya.

      sumber : Panduan Komunitas

      (Mengirim pesan tidak menyenangkan, memaki, dan menghina. Forum memberikan lingkungan yang menyenangkan hanya jika terdapat suasana yang sopan dan saling menghargai.)



      selamat berforum kembali

      salam
      Tim Travian Indonesia
      Anak anak triple A udah gamau lagi nongkrong di forum karena bacotan anak AnR.. dan lo baru muncul Hamunaptra? goblok amat lo jadi orang.. ngapa? mau banned akun gua silahkan!! karna kenyataan lo goblok

      shirtlu wrote:

      Vhenom wrote:

      Emil Satria wrote:

      Ea Ea Ea AAA mulai kesel
      AAA nya kesel di sate mulu desanya
      Lagian jaga desa di wilayah sendiri ajah ngga bisa malah sosoan spawn di wilayah AnR

      Om ayip emang EVO spawn dimna ?
      EVO kek jamur , ada dimana-mana wkwkwk
      Mereka cuman penonton kali yah?
      cupu lo emil.. id lo apa? sini gua ZP
      aduh bang. Gw kasih tau nih ya id emil lebih serem dibanding id gw. Kalo lu mau ZP emil mending ZP shirtlu dulu tuh capsnya. Macem cata banyak aja gaya2an mau ZP wkakakakak
      gausah ngajarin gua lo cupu shirtlu.. main pindah pindah server.. itu ts1 dikemanain? kutu loncat lo goblok

      cLeP7o_ID wrote:

      aduh kena tegur momod, mohon maaf kami khilaf, hehehe..

      euy venom, buru ZP shirtlu, lg dot kuning tuh, dah gw kasih clue, baik kan, wkkwkw
      Lu juga gausah sok akrab sama gua.. pemain cupu yang bisa nya cuma beli akun orang lain mending pergi jauh-jauh sana

      Emil Satria wrote:

      Vhenom wrote:

      cupu lo emil.. id lo apa? sini gua ZP
      Wih muncul mainan baru wkwkwk
      Klo dulu orang susah payah nyari ID orang lain
      Tapi buat lu gua kasih clue yang gampang
      ID gua yang mainin AAA di alalie
      bodo amat
    • Aduh abang vhenom pro banget yah. Gw sibuk RL bukannya loncat2. Lu baca sendiri shirtlu di ts19 aja dot kuning. Ya karena lu pro mumpung shirtlu kuning hajar please. Itupun kalo bisa jebolin posisi kuning wkakakakak
      TS19 S1 Shiroe (AKL) | TS19 S2 Black Rhino (AKL) | Ts19 S3 Neo Urban (AKL) | TS20 S2 Ground Zero (AKL) | TT2017 LegendOfDragon (NKRI-1) | TS1 S10 Shirtlu (KSE) | TS29 S1 Mr. Satan (RvN)