Lounge ID5 round 9

    • TS5

    By using our site, you accept the use of cookies to make your visit more pleasant, to offer you advertisements and contents tailored to your interests, to allow you to share content on social networks, and to create visit statistics for website optimisation. More information

    • Vhenom wrote:

      itu anak udah dikasih tau jangan nakal..
      masih aja nyerang anggota CE pdhal udh dikasih tau kalo RZ ada diplo sama CE..
      malah ngintai desa anggota sendiri.. mungkin mau bandingin jumlah troops kali ya?
      wkwkwkk alhasil dibombardir sama anak anak CE..
      dan anak-anak RZ angkat tangan gamau bantuin karena itu ulah dia sendiri..

      dia deff sendirian loh wkwkkwk
      btw anak-anak ally WantSex ditunggu ya serangan nya ke desa iopi.. ikut meramaikan lah..
      Anak ally WantSex mah cukup kesatria nya HiQ aja kali ya dateng langsung rata itu iopi bruakakkakkakaka

      nih gambar nya biar seger.. jangan lupa like nya bro :D


      om orang baru ya di forum? awas om kena ciduk, coba baca peraturan sebelum share log. hihihihi :D
      summon mimin #admin
      S8 SES4 | SEVOREIGN | USE | FIRE | DA
      TS4 SES5 | SENTINEL | UNITED | REBELLION
      TS5 2017-2018 | SENTINEL & JAJANYOK | RITTERKREUZ | HEAD QUEARTERS
    • Vhenom wrote:

      itu anak udah dikasih tau jangan nakal..
      masih aja nyerang anggota CE pdhal udh dikasih tau kalo RZ ada diplo sama CE..
      malah ngintai desa anggota sendiri.. mungkin mau bandingin jumlah troops kali ya?
      wkwkwkk alhasil dibombardir sama anak anak CE..
      dan anak-anak RZ angkat tangan gamau bantuin karena itu ulah dia sendiri..

      dia deff sendirian loh wkwkkwk
      btw anak-anak ally WantSex ditunggu ya serangan nya ke desa iopi.. ikut meramaikan lah..
      Anak ally WantSex mah cukup kesatria nya HiQ aja kali ya dateng langsung rata itu iopi bruakakkakkakaka

      nih gambar nya biar seger.. jangan lupa like nya bro :D


      wih mantap euy lognya, tp ada aturannya juga sih kalo mau share log, ntar diciduk sama miminnya hehe

      tc9 [sra268] | ts7 [bused] | ts3ss6 [UNIKOM] | ts1 [PejuangTop10] | ts4 [PANADOL] | ts3ss8 [Sutradara] | ts5 [GESEK]

    • Duke Sentinel wrote:

      Vhenom wrote:

      itu anak udah dikasih tau jangan nakal..
      masih aja nyerang anggota CE pdhal udh dikasih tau kalo RZ ada diplo sama CE..
      malah ngintai desa anggota sendiri.. mungkin mau bandingin jumlah troops kali ya?
      wkwkwkk alhasil dibombardir sama anak anak CE..
      dan anak-anak RZ angkat tangan gamau bantuin karena itu ulah dia sendiri..

      dia deff sendirian loh wkwkkwk
      btw anak-anak ally WantSex ditunggu ya serangan nya ke desa iopi.. ikut meramaikan lah..
      Anak ally WantSex mah cukup kesatria nya HiQ aja kali ya dateng langsung rata itu iopi bruakakkakkakaka

      nih gambar nya biar seger.. jangan lupa like nya bro :D


      om orang baru ya di forum? awas om kena ciduk, coba baca peraturan sebelum share log. hihihihi :D summon mimin #admin
      iya om orang baru..
      waduh saya belom baca itu peraturan nya..
    • Hanvians_ID wrote:

      loh bukannya aturan sebelumnya sudah dirubah, diperbolehkan share log bugil biar rame.
      apa setelah forum dilebur, aturan balik awal lagi ?
      mungkin om hamun bisa bantu jelasin :)
      terimakasih
      oh, ada update baru ya om rulesnya? soalnya dulu sempet share log natar atau mh gitu, agak lupa, kena peringatan ane. :huh:
      S8 SES4 | SEVOREIGN | USE | FIRE | DA
      TS4 SES5 | SENTINEL | UNITED | REBELLION
      TS5 2017-2018 | SENTINEL & JAJANYOK | RITTERKREUZ | HEAD QUEARTERS
    • Duke Sentinel wrote:

      oh, ada update baru ya om rulesnya? soalnya dulu sempet share log natar atau mh gitu, agak lupa, kena peringatan ane. :huh:
      sama om, saya juga sering banget kena infract, karena gemar share yg bugil2 wkwkwk
      tapi setahu saya ada update begitu biar forum lebih rame.
      mari kita ramaikan travian seperti 7tahun lalu :D

      ___________________________________________________________________________

      balik in game, info dari agen saya ada serangan kombinasi salah satu wing RZ dan CE.
      buset udh main combo wombo di awal server :D
      sementara Fam OneSec dan ATL masih terlihat santai walau kalah kuantitas

      #siapin kopi dulu sambil nunggu info update dari agen2 murahan tapi tidak ngawur
    • wah mantap kalo boleh log bugil untuk sekarang, ditunggu log2 bugil lainnya ya hehe.

      ngomong2 fam CE dan RZ itu nyebar di 3 kuadran ya? NE, NW dan SW? mohon infonya suhu

      tc9 [sra268] | ts7 [bused] | ts3ss6 [UNIKOM] | ts1 [PejuangTop10] | ts4 [PANADOL] | ts3ss8 [Sutradara] | ts5 [GESEK]

    • Vhenom wrote:

      itu anak udah dikasih tau jangan nakal..
      masih aja nyerang anggota CE pdhal udh dikasih tau kalo RZ ada diplo sama CE..
      malah ngintai desa anggota sendiri.. mungkin mau bandingin jumlah troops kali ya?
      wkwkwkk alhasil dibombardir sama anak anak CE..
      dan anak-anak RZ angkat tangan gamau bantuin karena itu ulah dia sendiri..

      dia deff sendirian loh wkwkkwk
      btw anak-anak ally WantSex ditunggu ya serangan nya ke desa iopi.. ikut meramaikan lah..
      Anak ally WantSex mah cukup kesatria nya HiQ aja kali ya dateng langsung rata itu iopi bruakakkakkakaka

      nih gambar nya biar seger.. jangan lupa like nya bro :D



      walah satpol PP mau nyiduk, tp yg dicyduk ternyata preman.
      alhasil jd nabrak.
    • Arcstrider wrote:

      kemaren2 ada yg cari PD buat def WW, skrg kok gk open lowongan lagi ya?
      padahal mau daftar nih.

      tapi yg serius, ntar udah susah2 cetak troop def, eh yg mau di def malah kabur pertengahan server atau gk jadi pegang WW.
      njir mau daftar wkwkkwk
      daftar aja om.. butuh banyak squad..
      gaperlu ditampilin di profil ntar malah jadi bahan ejekan wkkwkwkwk
    • Vhenom wrote:

      itu anak udah dikasih tau jangan nakal..
      masih aja nyerang anggota CE pdhal udh dikasih tau kalo RZ ada diplo sama CE..
      malah ngintai desa anggota sendiri.. mungkin mau bandingin jumlah troops kali ya?
      wkwkwkk alhasil dibombardir sama anak anak CE..
      dan anak-anak RZ angkat tangan gamau bantuin karena itu ulah dia sendiri..

      dia deff sendirian loh wkwkkwk
      btw anak-anak ally WantSex ditunggu ya serangan nya ke desa iopi.. ikut meramaikan lah..
      Anak ally WantSex mah cukup kesatria nya HiQ aja kali ya dateng langsung rata itu iopi bruakakkakkakaka

      nih gambar nya biar seger.. jangan lupa like nya bro :D


      enakan liat log begini :D gapake convert2an :D :hun03: :egy03: