Lounge idx22

    • Speed 3x
    • ini orang dimana2 sotoy banget ya wakakak.. forumnya sepi udah yakin banget orang yang maen sepi.. gimana kabar jd bsh? udah sembuh..? duh cup cup cup
      Give Them Everything First, Then They Will Give Everything Back To You

      idx5 teutonz -ZH- | idx8 GoToSleep ~NEH~ | idx9 Toilet Paper WOTT™ | idx11 Gold Dragon ONE™
      Idx16 oldschool-newstyle |BF™

    • MAJORICO wrote:

      hoams.. goblokers manusia ikan cuma lo yang nongol?

      boboho udah nyungsep aja selamanya tenggelam dalam palung.. udah sepi server laut, udah ga menarik, bubar aja IDX

      boboho nyungsep aja selamanya di palung.

      trolololololo
      lu aja sendiri yg goblok wkakakakaka

      loh loh loh kemarin nantangin...sekarang suruh nyungsep, piyee toh gok?
      emang lu pernah main di idx kok bilang sepi? dari yg udah udah sih server lemot ke speed jadinya sampah selokan hahahahaha

      trololo itu ciri khas elu? wakwakakakwak goook gook...bikin ngakak ae

      @rul: biarin om kilul...ada sampah server sebelah maen maen kesini,kasih lapak bentar wkwkwk

      SLUMAN-SLUMUN-SLAMET
    • q-rul wrote:

      ini orang dimana2 sotoy banget ya wakakak.. forumnya sepi udah yakin banget orang yang maen sepi.. gimana kabar jd bsh? udah sembuh..? duh cup cup cup
      salah satu player nyungsep di ts29??

      sep sep sep.

      cuma gitu aja ini sampah2 ikan disini? ayo kalau berani nongol di ts29 bantuin q-rul dkk kasihan nyungsep di sana.

      goblok2 sih.

      trololololololo
    • Nyungsep..? ngarep banget gue nyungsep dari koar2 lo doang yak kwkwkwk..

      Tau dari mana gue nyungsep di serper lamban? Jarang nongol di forum sana..? Yaelah lo ngaca dulu mending.. karna pembahasan lo sama rekan2 lo ga ada yg mutu juga buat dibahas kali..

      Gini ya jok.. sesial sialnya gue disana ngadepin debu pasir kayak lo mah paling cuma kelilipan doang.. mustahil banget klo sampai nyungsep yak.. wakakak

      ngerti kan jok..? debu pasir... wkwkwkwk
      Give Them Everything First, Then They Will Give Everything Back To You

      idx5 teutonz -ZH- | idx8 GoToSleep ~NEH~ | idx9 Toilet Paper WOTT™ | idx11 Gold Dragon ONE™
      Idx16 oldschool-newstyle |BF™

    • BOBOHO_ID wrote:

      ckckck lu bego apa bego? bahas tim KB di forum idx?taunya jd ampas? oh udah 100 WW nya? goblok!

      nyuruh2 emang siapa lu? leader fam mana? apa badut forum? wkwkwkwk
      lainnya pada males ngeladenin badut forum macam elu,gw aja yg baek hati dan gak sombong...
      sampah ya sampah aja jgn sok sok an naek kelas jd bacoter kkkkkkk
      masi lu ladenin....sehat sa? Wakakakaka

      I'm so Close to Eternity
      I spread my wings and Fly
      Like from a distant age, I made the rule and you Obey
    • Kuman Manis wrote:

      BOBOHO_ID wrote:

      ckckck lu bego apa bego? bahas tim KB di forum idx?taunya jd ampas? oh udah 100 WW nya? goblok!

      nyuruh2 emang siapa lu? leader fam mana? apa badut forum? wkwkwkwk
      lainnya pada males ngeladenin badut forum macam elu,gw aja yg baek hati dan gak sombong...
      sampah ya sampah aja jgn sok sok an naek kelas jd bacoter kkkkkkk
      masi lu ladenin....sehat sa? Wakakakaka
      esa sehatlah mwk tia, kalo kagak sehat mana hisa gede segitu kwkkwkwk
    • Gimana kabar bang Widi

      Ada ts20 tuh....

      Kemarin ane baru cuti istri lahiran...

      Id ane dot grey...
      Masih aman.. wkwkwk
      Cuman diintip doang

      Maksih makasih....

      Idx ts20 kayaknya enak tuh
      Ts2: King Hanz (FW-KS)
      Ts19: King Hanz (Kampus)
      Ts1: King Hanz II (L-MYM)
      Idx: King Hanz II (NK)
      Ts29: King Hanz II (RENEO)