Lounge id29 round 1 (New Year Special)

    • New Year's Special

    We've implemented the New Combat Simulator and combat reports on the PTR server.
    Check it out and provide your feedback here!

    • MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      Yang kerepotan siapa, yang dibilang kerepotan siapa..

      Warbyasah
      ID: G.A.F | A.F.G

    • MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      dh mulai mabok ming kwkwkw... dh mulai berandai2.. sama spt cnc pnya strategi 1k clone.. ally laen jg pasti pnya strategi.. haha..

      Cfa cnc aja kejedot smua, gk da yg beres.. nglindur mw berandai2 dengan 3 kuadran lain ? Bruakakak.. lol rofl

      Skip skip.. sampe cnc pnya ww bruakakakak
      S5 ses 1 : Ifa Smg | S4 ses 2 : Xmillionz | S5 ses 2 : Black Label | Ts1 ses 4 : Atilla | Ts5 ses 5 : Killerboyz |
      Ts1 ses 7 : Keysha | Ts1 Ses 9 : Aqila | Ts29 : Killerboyz
    • MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      Wah2 ini jd cnc cemburu ya kl kuadran lain lbh pilih WoN dibanding CNC? Coba introspeksi diri dl knp bs begitu?

      NW SW SE tuh leadernya CNC sendiri uda kasih kode minta bantuan tuh, ada yg mau bantukah? Apa perlu dy ngemis2 dl? Kshn kasta nya turun ntar.
      MAU CNC MAU FW ORAK URUS

      NETRAL
    • MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      Kalo perspektif gua terbalik bro mingming, ini tandanya dirimu tidak mampu menyelesaikan WON di kwadranmu. bukannya di atas kertas desa-desa dan id-id CNC lebih banyak dari WON?

      ini ngeles tingkat tinggi dengan ketidakmampuan dirimu. lalu membawa jalan cerita keberuntungan di sisi rivalmu yang lain. dan support dari kwadran lain? lalu support dari team ninja hatori 3x speed pada kemana ya?

      main nothing to lose??? omg, setahu gua klimax dan yang lain-lain di WON nggak nothing to lose?? mereka niat bener untuk main di ts29 ini, berapa banyak gold habis, berapa lama waktu bergadang malam? itu membuktikan mereka lebih niat? toh gold dari hades aja mereka nggak mau? hehehehe.

      di tunggu terus ketangguhan team CNC.
    • MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha

      Itu di id klimax juga main para sesepuh2 legend classic semacam Momox (driver legendaris id Hellboy Ts20, Superboy Ts6, Diao Bik Ts5, Hulk, dan Momox server classic), Miun (Faora Ts6, si Gendut Ts2) dan driver Clockwerk Ts5 (top 1 Hof Ts5 ss 5)

      Mereka2 para jawara server dulu ditambah suhu djap, suhu juju (biggest hammer roman), suhu felix dan suhu joseph nampak nya pada turun gunung bawa team kecil mau jajal power CNC

      Nampak nya keinginan ming2 mau dapat lawan tangguh sesi ini terkabul.. apalagi team chandra momox yg legendaris kalau turun gunung selalu gempar server (cek HoF Ts20, id hellboy dgn 9 juta poin deff atau Superboy Ts6)

      Good luck ming.. kalian berhadapan dgn macan sesungguh nya :D


      Proud to be Family Member of:

      RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN

      The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep
    • AbahSaja wrote:

      MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      Kalo perspektif gua terbalik bro mingming, ini tandanya dirimu tidak mampu menyelesaikan WON di kwadranmu. bukannya di atas kertas desa-desa dan id-id CNC lebih banyak dari WON?
      ini ngeles tingkat tinggi dengan ketidakmampuan dirimu. lalu membawa jalan cerita keberuntungan di sisi rivalmu yang lain. dan support dari kwadran lain? lalu support dari team ninja hatori 3x speed pada kemana ya?

      main nothing to lose??? omg, setahu gua klimax dan yang lain-lain di WON nggak nothing to lose?? mereka niat bener untuk main di ts29 ini, berapa banyak gold habis, berapa lama waktu bergadang malam? itu membuktikan mereka lebih niat? toh gold dari hades aja mereka nggak mau? hehehehe.

      di tunggu terus ketangguhan team CNC.
      uda ikutin aja maunya dy, mau dy blg main nothing to lose, dibnt kuadran seberang atau apa kek, yg penting dy senang aja. Capek ntar dengar ngelesnya dy. Cowo kok tukang ngeles, cpd.

      Mingming kl gk sanggup hadapin WoN lg, coba apply lamaran jadi wings WoN, akan kami pertimbangkan. Seengaknya ntar tertulis di profile pas end server ;)
      MAU CNC MAU FW ORAK URUS

      NETRAL
    • w2h wrote:

      dh mulai mabok ming kwkwkw... dh mulai berandai2.. sama spt cnc pnya strategi 1k clone.. ally laen jg pasti pnya strategi.. haha..
      Cfa cnc aja kejedot smua, gk da yg beres.. nglindur mw berandai2 dengan 3 kuadran lain ? Bruakakak.. lol rofl

      Skip skip.. sampe cnc pnya ww bruakakakak

      mabok apa fa? bagian mana yg gw berandai2? wkwakawkawk

      lah ela WW doank apa susahnya sih fa? lu kayak newbie kmren sore aja wkakawakwkaw

      WW ada di GZ, ada di 0.100, ada di 100.0

      nah klu 4 biji itu lu pada take semua, baru deh memungkinkan CNC gk pnya WW :D :D

      dan lagian ini hari ke 116 loh, ada itung2annya klu mau ambil ww/hold ww, CNC pernah ngerasain 3x ww lvl 100...
      aduh ifa2 makin culun aja lu lama2 LOL LOL


      AbahSaja wrote:

      Kalo perspektif gua terbalik bro mingming, ini tandanya dirimu tidak mampu menyelesaikan WON di kwadranmu. bukannya di atas kertas desa-desa dan id-id CNC lebih banyak dari WON?
      ini ngeles tingkat tinggi dengan ketidakmampuan dirimu. lalu membawa jalan cerita keberuntungan di sisi rivalmu yang lain. dan support dari kwadran lain? lalu support dari team ninja hatori 3x speed pada kemana ya?

      main nothing to lose??? omg, setahu gua klimax dan yang lain-lain di WON nggak nothing to lose?? mereka niat bener untuk main di ts29 ini, berapa banyak gold habis, berapa lama waktu bergadang malam? itu membuktikan mereka lebih niat? toh gold dari hades aja mereka nggak mau? hehehehe.

      di tunggu terus ketangguhan team CNC.

      sampai skrg mmg kebukti kalau CNC mmg blm bisa menyelesaikan WON kok...kalau omong di atas kertas, om mgkn baca komentar dari om @T-Law di atas, mgkn bisa sedikit banyak menjawab "di atas kertas" nya versi om hehe

      saya gk ngeles apa2 om, CNC emg sangat tangguh kok di server2 sblmnya...cuma di server ini saya akuin mmg sangat berat buat CNC, tapi yang saya tekanin terus menerus bahwa CNC "belum" habis hehehe

      mereka mmg maen nothing to lose, mereka gk nargetin menang di server ini...mereka cuma mau rusuh di NE/tes war jarak dekat ama CNC...
      lain cerita kalau mereka secara terang2an targetin WW sendiri bakal 100, kayak CNC, raven dan devil yang kibarin bendera dan targetin menang...itu baru saya blg mereka maen ada menang/kalah om...

      gw jujur msh geli banget liat kalian2 ini, ini baru 2 minggu dari arte race...WW doank kok udah pada gembar gemborin LOL
      Chronicles Achievement :
      Winner Ts1-S7 *

      Winner Ts5-S7 **

      Winner Ts2-S9 ***


      -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-



      JOIN GRUP FB : TravianIndonesia CNC Family
      182891468920344
    • New

      MingMing wrote:

      blablabla


      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha

      ini kan katanya mingming :D

      cnc masih punya alan pawl lho, jgn salah bro, hammer galia nomer 3 sedunia
      sapa tau di penghujung server, hammer nya bsa jadi nomer 1 se indo
      siapa tau ya.. wwkwkw

      cnc kan katanya masih punya buanyak kejutan
      sekali lagi saya tandas kan

      " k a t a n y a "
    • New

      L.S.D - Genius

      youtube.com/watch?v=HhoATZ1Imtw



      Do you think I'm stupid?
      Do you think I'm bat shit crazy, having you on my mind
      Do you think I'm helpless?
      My algebra gon' equal you every time
      Do you think I'm calling?
      Do you think I'm calling out your name every night
      Girl I've fallen for you
      What, what you say?

      Oh my god, baby baby don't you see-e-e
      I got everythin you ne-e-ed
      O-only a genius will love a woman like she
      Oh my god, baby baby don't you see-e-e
      I got everythin you ne-e-ed
      O-o-only a genius will love a woman like she
      [Chorus: Both]
      I'mma ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      He's a genius
      Cause I love a woman like you
      I'm a ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
      He's a genius
      Cause I love a woman like you

      Oh!
      You'll be my Einstein, my Newton, my Galileo, and my Hawking
      Boy, put that pep in my step
      Put your arm on my neck while I'm walking
      Please understand, I have fallen for you, you
      What, what you say?



      Master Mind, The Man With Plan
      ID: G.A.F | A.F.G

      The post was edited 5 times, last by BQC ().

    • New

      MingMing wrote:

      skip skip...

      WW klimax 100.100 di hari ke 116 mmg tambah kerjaan buat CNC...
      target klimax dkk buat repot CNC di kuadran sendiri sukses mmg, gw angkat jempol buat kekompakan om josep+om djap manage won dkk...maen nothing to lose mmg paling asik sih, apa lagi kuadran laen support :thumbsup:

      beruntung la kalian NW SW SE, tanpa mereka...kalian bakal kerepotan skrg hahahaha
      Maaf Om MingMing saya udah jarang OL ... jadi kredit buat anak WON lainnya ... hehehehe ... sampai saat ini sih sepengetahuan saya troops saya masih belom kepake ... jadi ya gitu om MingMing sedikit kecewa dengan CNC engga KLIMAX gitu rasanya ... Semangat Ming masih panjang servernya maju terus ... sukses ya buat kalian ... Off dulu real life calling me !
      - MOTHERFVCKER™ -
    • New

      Udah pernah rasa nya di kalahkan sama momox geng waktu classic dulu. Emang sadis mereka.. tim leewank, happy(cikal bakal fw) brother, freedom kalah lawan mereka... 2011

      Buat ngalahin mereka 5 tahun berikut nya (2016) terpaksa panggil bujuk2 4 sesepuh (heroez, jenderal cinta, i_cool, plongz/FW) dan radif/ank2 kampus di ts20. Itu juga ga jebol2 capital si hellboy. Wkwkw

      CNC kan bantuan nya ada thor, esa, anak speed, sebagian rap, tim brian, bob cs, dll

      Pasti bisa lah lawan dan habisi WON.. semangattt
      -We are proud as a member Alexis Family (2009-2014)-
      Fanspage & Group

      a[L]s|7H|WK|RED|Giants|ESA|CNC|SALS-REA|NLs|THOR|RAPtors|DeViL-BRO|Freedom|FW

      The post was edited 1 time, last by Acan_The_Legends ().

    • New

      Acan_The_Legends wrote:

      Udah pernah rasa nya di kalahkan sama momox geng waktu classic dulu. Emang sadis mereka.. tim leewank, happy(cikal bakal fw) brother, freedom kalah lawan mereka... 2011

      Buat ngalahin mereka 5 tahun berikut nya (2016) terpaksa panggil bujuk2 4 sesepuh (heroez, jenderal cinta, i_cool, plongz/FW) dan radif/ank2 kampus di ts20. Itu juga ga jebol2 capital si hellboy. Wkwkw

      CNC kan bantuan nya ada thor, esa, anak speed, sebagian rap, tim brian, bob cs, dll

      Pasti bisa lah lawan dan habisi WON.. semangattt
      Tumben postingan Acan kali ini positif.. lol
      ID: G.A.F | A.F.G

    • New

      penggerebekan hotel mesum - 12k imperian dihukum cambuk karena kedapatan mesum di hotel. Yang sabar ya :)
      ---------------------------------------------------------
      Di perbatasan, EtE mencoba chief langsung 2 desa, 2-2nya gagal dengan senator tewas jadi pakan kuda. Yang sabar juga ya :)

      Red Viper
      ScareCrow
      Fireblast

      The post was edited 2 times, last by niceguy_ID ().

    • New

      niceguy_ID wrote:

      penggerebekan hotel mesum - 12k imperian dihukum cambuk karena kedapatan mesum di hotel. Yang sabar ya :)
      ---------------------------------------------------------
      Di perbatasan, EtE mencoba chief langsung 2 desa, 2-2nya gagal dengan senator tewas jadi pakan kuda. Yang sabar juga ya :)


      Amin, semoga om I2I tetap sabar menghadapi cobaan ini.

      Selamat buat om Athaya sudah berhasil CL caps Red Devil yach, lanjutkan om !
      Konverter - Laporan Pertempuran Travian
    • New

      MingMing wrote:


      AbahSaja wrote:

      Kalo perspektif gua terbalik bro mingming, ini tandanya dirimu tidak mampu menyelesaikan WON di kwadranmu. bukannya di atas kertas desa-desa dan id-id CNC lebih banyak dari WON?
      ini ngeles tingkat tinggi dengan ketidakmampuan dirimu. lalu membawa jalan cerita keberuntungan di sisi rivalmu yang lain. dan support dari kwadran lain? lalu support dari team ninja hatori 3x speed pada kemana ya?

      main nothing to lose??? omg, setahu gua klimax dan yang lain-lain di WON nggak nothing to lose?? mereka niat bener untuk main di ts29 ini, berapa banyak gold habis, berapa lama waktu bergadang malam? itu membuktikan mereka lebih niat? toh gold dari hades aja mereka nggak mau? hehehehe.

      di tunggu terus ketangguhan team CNC.
      sampai skrg mmg kebukti kalau CNC mmg blm bisa menyelesaikan WON kok...kalau omong di atas kertas, om mgkn baca komentar dari om @T-Law di atas, mgkn bisa sedikit banyak menjawab "di atas kertas" nya versi om hehe

      saya gk ngeles apa2 om, CNC emg sangat tangguh kok di server2 sblmnya...cuma di server ini saya akuin mmg sangat berat buat CNC, tapi yang saya tekanin terus menerus bahwa CNC "belum" habis hehehe

      mereka mmg maen nothing to lose, mereka gk nargetin menang di server ini...mereka cuma mau rusuh di NE/tes war jarak dekat ama CNC...
      lain cerita kalau mereka secara terang2an targetin WW sendiri bakal 100, kayak CNC, raven dan devil yang kibarin bendera dan targetin menang...itu baru saya blg mereka maen ada menang/kalah om...

      gw jujur msh geli banget liat kalian2 ini, ini baru 2 minggu dari arte race...WW doank kok udah pada gembar gemborin LOL
      di atas kertas CnC masih unggul sih menurut aku,
      kan CnC SUPERTEAM yang pernah menang 3 kali pada 3 server berbeda.
      sedangkan WoN itu diibaratkan Superman yang dikeroyok oleh aliansi legend "SUERTEAM" CnC (diisi beberapa superman juga sih seperti alan paul hammer galia ketiga dunia, hades top defender turney dan masih banyak lagi yang lain supermannya)..

      jadi analisa sementaranya sih, WoN menang mental dibanding CnC atau CnC masih malu-malu keluarin kejutannya "kami belum habis"???
      =MH= | Seventh Gen | HOS |RvN

      Ganjen
    • New

      Day Walker wrote:

      MingMing wrote:

      AbahSaja wrote:

      Kalo perspektif gua terbalik bro mingming, ini tandanya dirimu tidak mampu menyelesaikan WON di kwadranmu. bukannya di atas kertas desa-desa dan id-id CNC lebih banyak dari WON?
      ini ngeles tingkat tinggi dengan ketidakmampuan dirimu. lalu membawa jalan cerita keberuntungan di sisi rivalmu yang lain. dan support dari kwadran lain? lalu support dari team ninja hatori 3x speed pada kemana ya?

      main nothing to lose??? omg, setahu gua klimax dan yang lain-lain di WON nggak nothing to lose?? mereka niat bener untuk main di ts29 ini, berapa banyak gold habis, berapa lama waktu bergadang malam? itu membuktikan mereka lebih niat? toh gold dari hades aja mereka nggak mau? hehehehe.

      di tunggu terus ketangguhan team CNC.
      sampai skrg mmg kebukti kalau CNC mmg blm bisa menyelesaikan WON kok...kalau omong di atas kertas, om mgkn baca komentar dari om @T-Law di atas, mgkn bisa sedikit banyak menjawab "di atas kertas" nya versi om hehe
      saya gk ngeles apa2 om, CNC emg sangat tangguh kok di server2 sblmnya...cuma di server ini saya akuin mmg sangat berat buat CNC, tapi yang saya tekanin terus menerus bahwa CNC "belum" habis hehehe

      mereka mmg maen nothing to lose, mereka gk nargetin menang di server ini...mereka cuma mau rusuh di NE/tes war jarak dekat ama CNC...
      lain cerita kalau mereka secara terang2an targetin WW sendiri bakal 100, kayak CNC, raven dan devil yang kibarin bendera dan targetin menang...itu baru saya blg mereka maen ada menang/kalah om...

      gw jujur msh geli banget liat kalian2 ini, ini baru 2 minggu dari arte race...WW doank kok udah pada gembar gemborin LOL
      di atas kertas CnC masih unggul sih menurut aku,kan CnC SUPERTEAM yang pernah menang 3 kali pada 3 server berbeda.
      sedangkan WoN itu diibaratkan Superman yang dikeroyok oleh aliansi legend "SUERTEAM" CnC (diisi beberapa superman juga sih seperti alan paul hammer galia ketiga dunia, hades top defender turney dan masih banyak lagi yang lain supermannya)..

      jadi analisa sementaranya sih, WoN menang mental dibanding CnC atau CnC masih malu-malu keluarin kejutannya "kami belum habis"???
      Mungkin ini quotesnya mingming

      youtu.be/OmLIYTJF7gM

      Enemies to the East, Enemies to the west, enemies to the south, enemies to the north.. Whatever stands in our way, we will defeat it - Cersei MingMing Lannister

      Terbukti invasi ke selatan (T) jalan terus.. Semoga WoN bisa menahan kekuatan Ce en Crot

      Sebenernya gampang sih, asal assyfa, mingming, jiren, alan paul, sama IVON maju main hammernya uda pasti jebol.. masalahnya, rela ga lecetin main hammernya? Ato yang dikorbanin curut curut aja?
      Red Viper
      ScareCrow
      Fireblast