They call me Wahyu Philosopher

  • Male
  • from Makassar
  • Member since Jun 22nd 2013
Last Activity

This site uses cookies. By continuing to browse this site, you are agreeing to our Cookie Policy.

  • pevitapearce -

    hay om, ini siapa ya wkwkwk

    • They call me Wahyu -

      Yaelah om pepi silver kan ini? Wkakakak
      Main di speed server lagi?

    • pevitapearce -

      hooh, pernah se ally dulu ? udah lupa soalnya. dulu sempet break terus main lagi wkwk

    • They call me Wahyu -

      Benner² ni orang tua, pake acara lupa sgala, comodo warrior, entah sesi brp gw, harlequin, emil, piddo, k ina, oman

    • pevitapearce -

      antara salah orang atau ane yang lupa nih wkwk. id ane biasanya pevitapearce . bener gak ?

    • They call me Wahyu -

      Wkwkwk gw cman kenal 1 pepi, ifn pepi silver. Klopun salah orang yaa salken aja

  • Zic de Zed -

    hai kang wahyuu

    • They call me Wahyu -

      alooo, pa kabar :D

    • Zic de Zed -

      wkwk, dari analisis akan kehadiranmu di forum : kamu masih bombastis hahahha, keren kang! btw kalau mau PM di forum baru ini caranya gimana yak wkwk.

    • They call me Wahyu -

      saya jg masih kurang ngeeh dgn forum terbaru ini :D

  • dhana -

    Om Wahyu,,
    anak-anak pada kangen tuh..
    verci lama ga masuk top 10 robber.. :p

    • They call me Wahyu -

      waadduh, saya lagi sibuk di ts2, apalagi kegiatan di rl padat. Semoga aja dual² gw pantai verci hahahaha