They call me Wahyu Philosopher

  • Male
  • from Makassar
  • Member since Jun 22nd 2013
Last Activity

By using our site, you accept the use of cookies to make your visit more pleasant, to offer you advertisements and contents tailored to your interests, to allow you to share content on social networks, and to create visit statistics for website optimisation. More information

The Tournament 2018 Qualification has started!
Don't miss Safiren's Corner!

The dev diary about The Journey of a bug is now available!
Don't miss it: Dev Diary: The Journey Of A Bug
Comments or questions? Discuss it here!

  • Abdi Dalem -

    Makassar? temen tari nih

    • They call me Wahyu -

      Iya, seregional. Cman dri dlu jarang 1 fam dgn tari klo di server lokal :D

  • Kun -

    Om wahyuk?

    • They call me Wahyu -

      y, dgn siapa?

    • Kun -

      Ini om wahyuk temen nya emil bukan?

    • They call me Wahyu -

      iy benner, ini dgn siapa y?

    • Kun -

      Masa nggak inget sama nama ini..

  • pevitapearce -

    hay om, ini siapa ya wkwkwk

    • They call me Wahyu -

      Yaelah om pepi silver kan ini? Wkakakak
      Main di speed server lagi?

    • pevitapearce -

      hooh, pernah se ally dulu ? udah lupa soalnya. dulu sempet break terus main lagi wkwk

    • They call me Wahyu -

      Benner² ni orang tua, pake acara lupa sgala, comodo warrior, entah sesi brp gw, harlequin, emil, piddo, k ina, oman

    • pevitapearce -

      antara salah orang atau ane yang lupa nih wkwk. id ane biasanya pevitapearce . bener gak ?

    • They call me Wahyu -

      Wkwkwk gw cman kenal 1 pepi, ifn pepi silver. Klopun salah orang yaa salken aja

  • Zic de Zed -

    hai kang wahyuu

    • They call me Wahyu -

      alooo, pa kabar :D

    • Zic de Zed -

      wkwk, dari analisis akan kehadiranmu di forum : kamu masih bombastis hahahha, keren kang! btw kalau mau PM di forum baru ini caranya gimana yak wkwk.

    • They call me Wahyu -

      saya jg masih kurang ngeeh dgn forum terbaru ini :D

  • dhana -

    Om Wahyu,,
    anak-anak pada kangen tuh..
    verci lama ga masuk top 10 robber.. :p

    • They call me Wahyu -

      waadduh, saya lagi sibuk di ts2, apalagi kegiatan di rl padat. Semoga aja dual² gw pantai verci hahahaha