They call me Wahyu Philosopher

  • Male
  • from Makassar
  • Member since Jun 22nd 2013
  • Last Activity:
Posts
944
Likes Received
220
Points
4,940
Profile Hits
569
  • Makassar? temen tari nih
    • Iya, seregional. Cman dri dlu jarang 1 fam dgn tari klo di server lokal :D
  • Om wahyuk?
  • hay om, ini siapa ya wkwkwk
    • Yaelah om pepi silver kan ini? Wkakakak
      Main di speed server lagi?
    • hooh, pernah se ally dulu ? udah lupa soalnya. dulu sempet break terus main lagi wkwk
    • Benner² ni orang tua, pake acara lupa sgala, comodo warrior, entah sesi brp gw, harlequin, emil, piddo, k ina, oman
    • antara salah orang atau ane yang lupa nih wkwk. id ane biasanya pevitapearce . bener gak ?
    • Wkwkwk gw cman kenal 1 pepi, ifn pepi silver. Klopun salah orang yaa salken aja
  • hai kang wahyuu
    • alooo, pa kabar :D
    • wkwk, dari analisis akan kehadiranmu di forum : kamu masih bombastis hahahha, keren kang! btw kalau mau PM di forum baru ini caranya gimana yak wkwk.
    • saya jg masih kurang ngeeh dgn forum terbaru ini :D
  • Om Wahyu,,
    anak-anak pada kangen tuh..
    verci lama ga masuk top 10 robber.. :p
    • waadduh, saya lagi sibuk di ts2, apalagi kegiatan di rl padat. Semoga aja dual² gw pantai verci hahahaha