Xaviera Super Moderator ID

  • Member since Feb 25th 2016
Posts
123
Likes Received
51
Points
771
Profile Hits
1,784
  • Momod helm ku hilang dua kok bisa.
    Balik artisan lagi nih
    • kurang paham juga sistem yang skrg dengan yang dulu
    • hahaha.. helm ditemukan di oasis. Kemarin ada pasukan nyantol juga di OASIS :v
    • aku belum pernah hero nyangkut
    • Terima kasih helm nya udah balik ni. Hehe
    • Beli ya om helmnya
  • Siggy cuma bisa pasang yg dimainkan atau yg terakhir dimainkan , peringkat nongolnya tuh, nah kalau HOF bisa gak nongol siggynya ?, Kalau gk salah dulu pernah ada, lupa gue, cmiiw
    • Yang dimainkan dan terakhir di mainkan asal tidak dihapus pada saat server berakhir
  • mau tanya akun forum saya kok ilang ya?
  • Iya tar, daripada di malang di sini lebih rame..
    5 langkah keluar dr kosan udh ada..
    :3
  • Gak kemana mana tar.,
    Ane sibuk kerja sama nyari kecengan baru..
    :v
  • Ka, forum PTP belum dibuat?
  • Kapan server F&S x3 mulai
    • Tunggu aja kabar dari admin yah.
  • ben ne zaman öleceğim?
  • Yeni server ne zaman açılıyor
    • Açıldığında en yeni sunucuyu bilmiyorum. en yeni ateş ve kum sunucuları

tg_TL-DQ4_970x250_181126.jpg